Utique Ruby, Penuh Daya Tarik dan Menggoda

Utique Ruby - Termasuk kedalam kelompok aroma Oriental - Woody, diciptakan dari bahan-bahan parfum terbaik, termewah dan termahal di Dunia, seperti black musk, white oud dan lain-lain. Parfum ini terbuat dari 100% essence oil yang berasal dari tumbuhan dan rempah alami. 

Utique Ruby adalah parfum unisex yang dibuat secara khusus untuk Pria dan Wanita. Aromanya yang EKSKLUSIF tidak ada duanya di Dunia, diracik dan didesain dengan indah oleh perancang ternama dunia. Anda hanya akan menemukan parfum semewah dan terbaik ini hanya pada toko-toko eksklusif sekelas Harrods dengan harga minimal Rp 4-5 juta. Namun FM World menciptakan parfum ini dengan harga yang sangat terjangkau, dengan kualitas setingkat lebih baik dari parfum yang dijual di Harrods tersebut.

UTIQUE merupakan parfum dengan kualitas terbaik, dirangkai bagai sebuah karangan bunga yang menggoda seluruh panca indra kita. Diciptakan dengan mengabadikan keindahan, keseimbangan dan vitalitas. Di kreasikan agar menonjolkan eksistensi kita dengan menambahkan sentuhan kemewahan di keseharian kita.
Parfum Utique Ruby memenangkan kontes Qltowy Kosmetyk 2017 dinobatkan sebagai Most Beautifull Fragrance oleh "Magazyn Kosmetyki" pada tanggal 20 Juni 2017. Aroma yang paling indah, penuh daya tarik, gairah, rayuan, emosi yang paling indah membuat dewan Juri jatuh cinta dengan komposisi parfum yang menakjubkan ini, sehingga menjadikan Utique Ruby menerima penghargaan ini dengan menyisihkan kontestan lainnya.

Parfum Utique Ruby mengusung aroma oriental woody, terkesan manis dan mempesona berbalut elegan, parfum ini adalah yang paling best seller penjualannya di FM World Indonesia, saya tidak heran karena saya pun sangat menyukai parfum ini. Utique Ruby sangat cocok digunakan untuk berkencan, ke pesta pernikahan di siang hari, bisa juga dipakai untuk aktivitas sehari-hari misalnya kerja kantoran, sekedar jalan-jalan (hang out) bersama teman, rapat dan lain lain. Aromanya jangan ditanya nempel terus seperti perangko dan setelah 1 jam dipakai aromanya konstan tidak berubah untuk head notes nya, seharian sangat awet aromanya. Buat Anda Pria atau Wanita yang menginginkan aroma yang awet, manis dan menggoda saya sarankan untuk memakai parfum ini.

Detail Produk

Utique Ruby, Tipe: Magnetic, Attractive, Seductive
Kualitas : Parfum
Isi: 100 ml | Fragrance: 20% Rp. 1.775.000
Isi:   15 ml | Fragrance: 20%  Rp. 499.000
Karakter aroma: Penuh daya tarik dan Menggoda

Fragrance notes:
Head notes: cashmere wood, jasmine, cistus
Heart notes: vanilla, amberwood, balsamic notes
Base notes: white oud, black musk, dry wood

parfum unisex termewah, terwangi, terbaik dan terindah,
(Artis Dwiki Darmawan user Utique Ruby)

Keunggulan Parfum Utique Ruby:

[Kualitas Tinggi]
  • Parfum unisex ini cocok untuk pria dan wanita, baik remaja, dewasa muda, dan dewasa.
  • Parfum Utique Ruby merupakan produk best seller di 40++ negara (Perancis, Jerman, Italy, Inggris, Spanyol, Uni Emirates Arab, Australia, Qatar, Indonesia dll.).
  • Kadar essence (fragrance) tertinggi dikelasnya 20%, makin tinggi kadar essence nya, makin tahan lama aromanya bertahan ditubuh.
[Aman]
  • Tidak mengandung paraben dan zat aditif  lainnya yang berbahaya.
  • Tidak mengandung zat pewarna.
  • Diproses secara Pureganic dengan pemilihan bahan alami terbaik di alam, dengan proses ekologi yang ketat (bebas pestisida).
  • Tidak mengandung materi hewani dan tidak di uji pada hewan (Uni Eropa melarang uji coba kosmetik pada hewan), sumber : Tempo.co
  • Legal dan Terdaftar di Badan POM Republik Indonesia.
[Berkelas]
  • Essence oil diciptakan oleh DROM Fragrances International, berbasis di Jerman, yang juga mensuplai 80% essence oil / bibit parfum branded dunia lainnya.
  • Diciptakan/didesign khusus oleh perfumer berbakat dan ternama dunia, Alexander Monet sehingga menjamin wangi yang sangat eksklusif.
Untuk melakukan pemesanan Parfum Utique Ruby, silahkan isi Form Order dibawah ini. Kami akan segera merespon order Anda. Terima Kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Utique Ruby, Penuh Daya Tarik dan Menggoda"

Posting Komentar