Cara Sukses Berbisnis Parfum Modal 2 Botol, Tanpa Stok, Tanpa Sewa Tempat, Tanpa Packing Barang


SalamWangi.biz - Sahabat wangi, pernah saya berbincang dengan seorang teman dia sedang bingung untuk menekuni usaha apa yang cocok untuk dia tekuni, karena saat ini dia berstatus sebagai Karyawan, dia tidak punya waktu, tidak punya modal yang besar, tidak punya modal untuk sewa tempat, waktunya sangat terbatas karena sibuk di kantor jadi tidak mungkin memulai usaha atau bisnis. Sebetulnya kita dibekali waktu 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu dan setiap orang punya waktu yang sama, menurut saya bisnis itu adalah masalah mindset. Cara berfikir kita tentang bisnis sangat menentukan pola pikir kita, ada beberapa mitra bisnis saya yang menjadi reseller parfum FM ternyata mereka bisa sukses juga, status bahkan seorang Senior Manager diperusahaan tempatnya bekerja. Saat ini saya juga seorang Karyawan di salah satu perusahaan Alkes terbesar di Amerika, tapi saya bisa memanfaatkan waktu luang saya untuk berbisnis parfum FM. Jadi menurut saya tidak ada alasan untuk memulai bisnis, sekarang banyak sekali tawaran bisnis yang bisa kita lakukan baik secara online maupun offline yang tidak banyak menyita waktu, bahkan bisa dilakukan secara online hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet, salah satunya berbisnis parfum FM.

Di era kemajuan teknologi saat ini, dimana pengguna gadget dan internet makin berkembang pesat serta munculnya jejaring sosial yang sangat beragam, tentunya merupakan peluang bisnis yang sangat besar. Kalau dulu untuk memulai usaha bisnis parfum harus memiliki modal yang sangat besar, namun sekarang modal parfum dengan 2 botol dan 5 tester saja Anda sudah bisa memiliki usaha tanpa harus memikirkan biaya sewa tempat, biaya display, biaya gaji karyawan, biaya listrik dan biaya lainnya karena dilakukan secara online, melalui media internet, sosial media dan lain-lain.

Jadi tidak ada alasan ya, tidak punya waktu, tidak punya tempat, tidak punya modal dan sebagainya karena hanya dengan modal 200 - 300 ribuan saja Anda sudah memiliki usaha bisnis parfum original eropa yang potensi incomenya sangat menjanjikan. Lalu caranya bagaimana?


Ada 4 macam jenis pekerjaan yang kita kenal dalam berbisnis online:
  1. Supplier
  2. Reseller
  3. Dropshiper
  4. Customer
SupplierOrang atau Perusahaan (Dalam hal ini PT FM Group Indonesia yang berkedudukan di Wisma Aldiron, Jakarta Selatan), FM Group sebagai Supplier parfum merk Federico Mahora akan menjual parfum kepada reseller atau dropshiper dengan harga distributor, lalu FM Group akan menyalurkannya kepada Customer sesuai dengan permintaan Reseller/Dropshiper tersebut. FM Group menyediakan semua produk parfum yang akan Anda jual dan akan mengirimkan ke Customer/Pembeli diseluruh Indonesia atas order dari Reseller/Dropshiper. Kelebihannya adalah 1 botol parfum pun bisa dikirim, jadi tidak ada minimal order. Simple kan...?

Reseller : Orang yang menjual kembali barang yang didapatkan dari Supplier kepada konsumen (Dalam hal ini Anda). Semua barang banyak dan lengkap lebih dari 150 aroma parfum, kita tidak perlu stok barang banyak karena sudah disediakan oleh FM Group.

Dropshiper : Sama halnya dengan reseller, dropshiper adalah orang yang menjual kembali barang dari supplier kepada konsumen. Anda tidak perlu repot stok barang atau sekedar packing dan mengirimkan ke kurir karena semua sudah dilakukan oleh kantor FM Group Indonesia. Barang dikirim ke pembeli atas nama Anda sebagai dropshiper.

Customer : Orang yang membeli produk Anda.

Biasanya untuk menjadi Pengusaha Parfum FM dimulai dengan menjadi reseller atau dropshiper yang menjual parfum secara eceran/per botol. Bagaimana kalau Anda ingin menjual secara partai besar atau Anda ingin menjadi Supplier? Berikut ini akan saya jelaskan langkah-langkahnya:
  1. Untuk menjadi reseller/dropshiper parfum FM silahkan klik disini.
  2. Manfaatkan Katalog dan Pelajari komposisi aroma dan jenis parfum yang akan Anda jual. Anda juga bisa menghadiri Webinar (presentasi online) atau pertemuan yang sering diadakan oleh mitra-mitra bisnis FM untuk mempelajari mngenai strategi bisnis, product knowledge, dan kiat-kiat sukses berbisnis parfum FM.
  3. Manfaatkan Webshop (Toko Online) yang akan Anda dapatkan setelah resmi menjadi reseller parfum FM, untuk melakukan order customer Anda.
  4. Manfaatkan tools Aplikasi Perfum Finder, Anda bisa download di Playstore (android) atau Appstore (iOS) untuk mengetahui aroma parfum sesuai kepribadian Anda.
  5. Manfaatkan jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan lain-lain sebagai sarana promosi bisnis Anda.
  6. Buat website atau toko online yang menyajikan lapak barang dagangan Anda, bisa platform blogspot, wordpress dan lain-lain. Jika Anda tidak punya keahlian membuat bisa membeli template toko online, banyak sekali yang menjual di internet, atau cukup promosi di medsos sudah cukup efektif menjangkau market.
  7. Anda bisa memperbanyak reseller atau dropshiper Anda dengan merekomendasikan bisnis ini ke orang lain, dengan menjadi reseller seperti Anda. Ciptakan reseller-reseller baru atau istilah kerennya ciptakan cabang-cabang bisnis Anda. Seperti halnya Alfamart, jika mempunyai banyak cabang tentunya akan semakin besar income yang Anda dapatkan.
  8. Bina reseller-reseller Anda dengan baik, dengan support system yang sudah disediakan oleh FM Group, seperti pelatihan, webinar, presentasi dan lain-lain.
Demikian semoga apa yang Anda cita-citakan memiliki usaha yang berkah dan halal bisa Anda wujudkan bersama FM Group. Untuk konsultasi langsung bisa menghubungi saya di no WhatsApp 0817-0896-001. Sukses selalu...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Sukses Berbisnis Parfum Modal 2 Botol, Tanpa Stok, Tanpa Sewa Tempat, Tanpa Packing Barang"

Posting Komentar