Parfum UTIQUE RUBY Memenangkan Kontes Qltowy Kosmetyk Tahun 2017

SalamWangi.Biz - Parfum UTIQUE Ruby menang dalam kontes Qltowy Kosmetyk 2017! Aroma yang paling indah, magnetisme, gairah, rayuan, emosi yang paling indah membuat dewan Juri jatuh cinta dengan komposisi parfum yang menakjubkan ini.

Ini adalah event kedua puluh satu dari kontes yang diselenggarakan pada tanggal 20 Juni 2017 oleh "Magazyn Kosmetyki" tahun ini. Lebih dari 600 produk dalam 40 kategori dinilai, dari yang terbaik di Polandia dipilih. Juri, yang terdiri dari Magdalena Groszewska, Jolanta Fraszyńska, Marieta Żukowska, Tamara Gonzalez Perea, Paweł Woch, Anna Orłowska, Rafał Maślak, Marzena Dąbrowska dan Monika Bielkiewicz, mereka memilih kandidat yang terbaik untuk meraih penghargaan Qltowy Kosmetyk. Pemenangnya dianugerahi seremonial Qltowy Kosmetyk 2017 yang berlangsung pada tanggal 21 Juni di Warsawa.


Kemewahan, keanggunan, kekayaan bahan berkualitas terbaik - impian kesempurnaan sekaligus harmoni tubuh dan semangat - inilah parfum UTIQUE lahir. Untuk menawarkan kualitas yang selama ini bisa dialami saat mengunjungi butik kecil dan sangat eksklusif di kota-kota kecil di ibu kota mode dunia. Menggambar pengetahuan tentang senseliers kelas dunia, parfum UTIQUE adalah niche fragrance yang dibuat dengan bahan berkualitas terbaik - elixirs dengan konsentrasi tinggi minyak esensial. Kesempurnaan, tercipta bagi mereka yang ingin melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari dan menuju pengalaman yang paling canggih.


Sebagai gambaran Utique Ruby adalah salah satu Luxury Fragrance yang terbuat dari bahan-bahan termewah dan termahal serta unik, dibuat bagi Anda yang menyukai penampilan exclusif dan mewah. Utique Ruby adalah parfum unisex disukai pria maupun wanita, parfum ini merupakan salah satu parfum terlaris penjualannya di FM Indonesia. Tidak heran saya pun sangat menyukai aromanya. Utique Ruby mengusung aroma Oriental-Woody dengan harga Rp. 1.775.000,- isi 100 ml, dengan kadar fragrance 20% sangat terjangkau dengan kualitas setara parfum eropa yang dijual di Harrods, Inggris.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parfum UTIQUE RUBY Memenangkan Kontes Qltowy Kosmetyk Tahun 2017"

Posting Komentar