Winner Celebration 2017 FM World Indonesia Mengusung Tema "Lets Go to The Top"


Winner Celebration 2017 kali ini diadakan di Hotel Crowne Plaza Bandung pada tanggal 15 Juli 2017, event tahunan yang diadakan setiap 6 bulan sekali ini mengusung tema "Let's Go to The Top". Winner celebration adalah ajang bergengsi penghargaan distributor-distributor baru yang berprestasi. Hadiah menarik dan rewards menanti mereka yang menjadi pemenang dan bintang panggung di acara tersebut.

Setiap bulannya lahir leader-leader baru di FM Group hal ini membuktikan bahwa bisnis parfum FM ini tidak main-main hasilnya jika dikerjakan secara konsisten dan fokus. Banyak mitra bisnis FM yang dulunya bukan siapa-siapa kini menjadi seorang Leader yang menjadi panutan dan menjadi role model yang menginspirasi banyak orang.


Sama halnya dengan acara-acara sebelumnya, Winner Celebration 2017 diisi dengan materi presentasi dari para leader, mereka berbagi sharing kisah sukses berbisnis parfum FM. Kemudian diisi dengan penobatan mitra bisnis yang berhasil naik level dan dilanjutkan dengan acara wisuda FM Business School.

Acara Winner Celebration ini dihadiri oleh para top leaders FM Group Indonesia dan para member dari seluruh Indonesia. Acara ini dibuka dengan pidato pembukaan dari Ms. Ainel Kazhibekova selaku Head of Asia Pacific FM World dan Bapak Hendrik Pelafu selaku Managing Director PT. FM Group Indonesia, yang selalu memberikan motivasi untuk selalu menjadi yang terdepan. Pada kesempatan ini pula, para top leaders membagikan ilmu dan pengalaman mereka yang menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini. Puncak Winner Celebration dimeriahkan dengan apresiasi dan pemberian sertifikat kepada lebih dari 100 member yang berhasil mencapai level yang lebih tinggi pada periode bulan Maret sampai dengan Juni 2017.


Pada malam harinya, acara ini diikuti oleh Graduation Night dari para lulusan Business School batch VI dan VII. Wisuda dan pemberian pin kelulusan kali ini dilakukan kepada 31 peserta yang berhasil menyelesaikan Business School dengan sangat baik.


Sekali lagi, selamat kepada para member yang berhasil mencapai level lebih tinggi di periode ini dan selamat kepada para lulusan Business School! Semoga pembelajaran yang telah diberikan dapat diterapkan dalam keseharian bisnis. Akhir kata sampai jumpa diacara winner celebration selanjutnya, saya harap Anda menjadi bagian kisah sukses di FM World Indonesia. Butuh informasi detail mengenai bisnis ini, silahkan hubungi saya dikontak website ini. Salam wangi dan sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Winner Celebration 2017 FM World Indonesia Mengusung Tema "Lets Go to The Top""

Posting Komentar