Utique Black, Elegan, Anggun dan Misterius

parfum kelas atas, parfum termewah, parfum termahal, parfum terbaik
Parfum Utique Black adalah sebuah lambang keanggunan dan percaya diri. Wewangian yang menimbulkan kenangan. Kesan pertama yang saya dapat saat menggunakan parfum ini adalah begitu misterius, bagi Anda Pria atau Wanita yang memiliki kepribadian jiwa petualang, seseorang yang tidak mudah ditebak, berkarakter misterius dan Anda yang memiliki sifat mendominasi sangat cocok dengan varian aroma ini. 

Utique Black mengusung aroma Woody Oriental yang memberikan kesan elegan, anggun dan misterius. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk Party Night seperti pesta kebun, berdansa, dugem, atau acara-acara formal yang dilakukan dimalam hari.

Parfum Utique Black kesan pertama yang saya dapat adalah parfum ini begitu misterius, bagi Anda Pria atau Wanita yang memiliki kepribadian jiwa petualang, seseorang yang tidak mudah ditebak, berkarakter misterius dan Anda yang memiliki sifat mendominasi sangat cocok dengan varian aroma ini. Utique Black mengusung aroma oriental woody yang memberikan kesan elegan, anggun dan misterius. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk Party Night seperti pesta kebun, berdansa, dugem, atau acara-acara formal yang dilakukan dimalam hari.

Detail Produk

Utique Black, Tipe: Elegant, sophisticated, mysterious
Kualitas: Parfum
Isi: 100 ml | Fragrance: 20% Rp 1.775.000
Isi:   15 ml | Fragrance: 20% Rp  499.000
Karakter aroma: Elegan, Anggun dan Misterius

Fragrance notes:
Head Notes: woody notes, saffron, styrax
Heart Notes: vetiver, amber, vanilla
Base Notes: leather, sandalwood, amberwood

Keunggulan Parfum Utique Black:

[Kualitas Tinggi]
  • Parfum unisex ini cocok untuk pria dan wanita, baik remaja, dewasa muda, dan dewasa.
  • Parfum Utique Black merupakan produk best seller di 40++ negara (Perancis, Jerman, Italy, Inggris, Spanyol, Uni Emirates Arab, Australia, Qatar, Indonesia dll.).
  • Kadar essence (fragrance) tertinggi dikelasnya 20%, makin tinggi kadar essence nya, makin tahan lama aromanya bertahan ditubuh.
[Aman]
  • Tidak mengandung paraben dan zat aditif  lainnya yang berbahaya.
  • Tidak mengandung zat pewarna.
  • Diproses secara Pureganic dengan pemilihan bahan alami terbaik di alam, dengan proses ekologi yang ketat (bebas pestisida).
  • Tidak mengandung materi hewani dan tidak di uji pada hewan (Uni Eropa melarang uji coba kosmetik pada hewan), sumber : Tempo.co
  • Legal dan Terdaftar di Badan POM Republik Indonesia.
[Berkelas]
  • Essence oil diciptakan oleh DROM Fragrances International, berbasis di Jerman, yang juga mensuplai 80% essence oil / bibit parfum branded dunia lainnya.
  • Diciptakan/didesign khusus oleh perfumer berbakat dan ternama dunia, Alexander Monet sehingga menjamin wangi yang sangat eksklusif.

Untuk melakukan pemesanan Parfum Utique Black, silahkan isi Form Order dibawah ini. Kami akan segera merespon order Anda. Terima Kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Utique Black, Elegan, Anggun dan Misterius"

Posting Komentar