Merencanakan Keuangan Dengan Berbisnis Dari Rumah

        
Halo sobat wangi,

Sebagian wanita lebih memilih menjadi ibu rumah tangga seutuhnya, melayani suami dan mengurus buah hati sepenuhnya. Ladang ibadah seorang istri adalah di rumah. Seluruh ilmu, kasih sayang dan energi terfokus untuk kemajuan dan peningkatan kualitas anggota keluarganya. Menjadi manajer untuk setiap kegiatan anggota keluarganya.

Namun apa jadinya bila kita sebagai wanita mampu berkarier dengan baik tanpa kehilangan fokus dalam mengurus rumah tangga? seorang wanita bisa tetap berkarir didalam rumah. Bisnis rumahan dapat menjadi alternatif pilihan, bisnis online, bisnis makanan, bisnis kreasi tangan, bisnis affiliasi, bisnis MLM, bisnis laundy, bisnis fotocopy atau warnet, bisnis atau sekedar membuka toko didepan rumah. Dengan begitu seorang istri akan dapat tetap melayani suami dan mengurus anak sambil menjalankan bisnisnya. Rumah tangga tetap menjadi fokus untuk diurus sementara penghasilan tambahan juga akan diperoleh.

Seorang wanita harus mandiri secara finansial agar bisa membiayai diri sendiri, tambahan uang untuk kebutuhan keluarga serta agar bisa berbagi untuk sesama. Tidak hanya itu kadang kala ayah dan ibu kita ataupun saudara-saudara kita memerlukan bantuan keuangan darurat, tentu akan lebih baik bila kita mampu untuk membantu mereka tanpa harus meminta kepada suami. Menjadi ibu rumah tangga profesional adalah impian dari setiap ibu. Keluarga terurus, keuangan terpenuhi, dan aktualisasi diri tercapai. Untuk mejalankan ini tentu tidak mudah dan kita perlu terus belajar. Apapun yang kita pilih semoga kita selalu mencintai apa yang kita kerjakan dan mengerjakan apa yang kita cintai.

Tangan seorang ibu itu seperti seribu,

Kakinya kuat seperti akar tunggang yang menopang tingginya pohon

Tak pernah ibu mengatakan 'aku lelah dengan semua ini'

Mengurus ini itu kebutuhanmu anak-anakku, melayani segala pintamu wahai suamiku,

Peluh ini tiba-tiba mengering sebelum benar benar jatuh

Tak pernah juga air mata keluar sebagai penyesalan

Berulang kali Ibu menjadikan tanganya sebagai kaki untuk mengejar waktu

Tak jarang kakinya dijadikan kepala juga untuk membantu memecahkan masalah pelik rumah tangga

Bagaimana caranya keluargaku harus mendapat yang terbaik dariku, Ibu mereka

Menjadi madrasah pertama dengan segudang ilmu untuk anak-anakku

Yuk mulai berfikir finansial planing dengan bekerja dari rumah...

Sumber: Kompasiana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merencanakan Keuangan Dengan Berbisnis Dari Rumah"

Posting Komentar