Marah dengan si dia? Ingin baikan tapi bagaimana caranya? Ini Dia Jawabannya...

Marah dengan si dia? Ingin baikan tapi bagaimana caranya? Gunakan parfum andalanmu yang mengandung kombinasi aroma vetiver pasti membuat kamu dan dia seperti terlempar ke alam bebas.

AKAR WANGI

Siapa yang tidak kenal akar wangi. Tanaman sejenis rumput yang berasal dari Indonesia, India, dan Srilanka ini banyak digunakan untuk membuat tikar, tas, serta asesoris. Juga pengharrum lemari dan barang penting lainnya. Namun, tahukah teman bahwa minyak akar wangi merupakan salah satu wewangian oriental terbaik dengan aroma yang kuat?

Karena sifatnya yang menenangkan, membuat rileks, dan mengurangi stres, aroma akar wangi kerap direkomendasi untuk kegiatan meditasi. 

Namun, karena wanginya sendiri begitu kuat, minyak akar wangi harus dicampur dengan minyak aroma lain sebelum digunakan.

Nah, kalau kamu ingin mencoba aroma khas Indonesia yang tersaji melalui kombinasi sempurna dengan aroma lain, kamu bisa mencoba Eau De Parfum Classic Collection berikut. 

EDP FM 54 for men - tipe: fresh - untuk aktivitas kantor & pertemuan bisnis 
EDP FM 189 for men - fougere 
EDP 239 for women - floral - mempesona 

Harga Masing-masing hanya Rp 198.000. Dengan harga yang ekonomis anda bisa mendapatkan aroma parfum original terbaik dari FM. So nantikan info menarik dari kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marah dengan si dia? Ingin baikan tapi bagaimana caranya? Ini Dia Jawabannya..."

Posting Komentar