Kisah Sukses Seorang Mantan Manager Hotel dan Mantan Sekretaris

Kadang Anda mungkin bertanya siapa aja yang sudah menikmati indahnya berbisnis di FM Group.  Sdri Fourlin Aprilda adalah salah satu contoh yg berhasil di FM Group dalam waktu relatif singkat. Simak profilnya, dari seseorang yang sangat anti MLM (karena belum mengerti tentang konsep MLM yang benar) hingga jatuh cinta dengan FM Group yang mempunyai konsep direct selling MLM. Berikut Testimoninya:

Sukses di Usia Muda

Pertama kali saya bergabung dengan FM Group saat berusia 22 tahun dan ini adalah pengalaman pertama menjalankan bisnis MLM. Sebelumnya saya tidak mau bergabung dengan perusahaan MLM karena mendengar banyak berita-berita negatif mengenai MLM.

Awal mula saya tertarik dengan FM karena teman kantor memperkenalkan produknya yang berkualitas dunia namun harganya terjangkau, akhirnya saya bergabung dengan FM di bulan Desember 2013. karena masih bekerja, maka saya menjalankan bisnis FM secara part time.

Kemudian saya mulai fokus dengan bisnis FM dan mencapai level 21% dalam waktu 9 bulan, dan yang menarik adalah penghasilan saya di FM lima kali lebih besar dari gaji saya sebagai sekretaris di salah satu perusahaan telekomunikasi swasta. Akhirnya setelah 4 tahun bekerja, saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan karena saya ingin fokus 100% di FM Group karena selain penghasilannya yang luar biasa, saya juga memiliki banyak waktu untuk diri sendiri dan buat keluarga.

Bergabung dan menjalankan bisnis di FM Group bukan hanya sekedar mencari uang, tetapi di FM Group saya diajarkan untuk memiliki impian yang besar dan mewujudkannya menjadi kenyataan. Dan juga membuat hidup say lebih bahagia karena membantu orang lain meraih impiannya.

Sukses di usia muda bukanlah MIMPI Jika kita MAU pasti kita BISA MERAIHNYA

Keep Positive and Spray FM Parfume

FOURLIN APRILDA
29/05/15

Bukti sukses yang lainnya yaitu Bpk. David Muhidin Supendi seorang mantan manager hotel yang kini sukses berbisnis FM. Meski di olok-olok, disindir dan menjadi bahan tertawaan karena beralih profesi menjadi tukang parfum, akhirnya dengan ketekunan dan konsistensinya berhasil di FM Group. Berikut testimoninya:


Mantan Manager Hotel yang Sukses di FM

Sebelumnya saya adalah seorang manager hotel berbintang di kota Balikpapan. Pertama kali diperkenalkan FM oleh seorang relasi yaitu Ibu Eny yang merupakan isteri seorang Paspampres, yang mengatakan bahwa ada parfum asli Eropa dengan banyak pilihan aroma dan harganya murah. Saya langsung tertarik karena saya suka berpenampilan menarik, bersih dan wangi. Ketika pertama kali mencoba FM 135, ternyata aromanya seperti merek terkenal yang biasa saya pakai, tetapi lebih soft dan tidak meninggalkan noda di baju. Setelah jatuh cinta dengan produk FM, saya kemudian mencoba berbisnis dengan menawarkan ke teman dan relasi yang saya kenal, dimana awalnya saya diolok-olok, disindir dan menjadi bahan tertawaan, tetapi saya tetap mencoba untuk tetap tegar. Akhirnya saya bertemu dengan orang-orang yang antusias menjalankan bisnis FM dan dalam waktu 7 bulan saya mampu meraih level 21% dan kemudian meraih Pearll Orchid di bulan Maret 2015.

Saya sudah putuskan untuk fokus di bisnis FM agar bisa membantu teman-teman supaya bisa meraih sukses dan hidup saya lebih bermanfaat bagi banyak orang, karena saya yakin bisnis FM adalah peluang usaha yang sangat mudah dan cocok bagi semua kalangan, baik pebisnis, yang bekerja di kantor, pejabat, bahkan semua lapisan masyarakat. Dan bisnis FM juga bisa membuka peluang lapangan kerja bagi negeri tercinta ini.

Go FM...Go Success...and Go Freedom...

Salam wangi buat Anda semua...

David Muhidin Supendi
29/05/15









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Sukses Seorang Mantan Manager Hotel dan Mantan Sekretaris"

Posting Komentar