Bisnis Parfum Tanpa Modal Dengan Keuntungan 1 Juta Per hari? Bisa!


Bisnis Parfum Tanpa Modal

Beberapa orang dalam memulai usaha terkadang terkendala dengan modal, banyak sekali orang yang beralasan bahwa untuk memulai usaha memerlukan modal yang banyak, akhirnya alih-alih ingin punya usaha namun tidak pernah kesampaian. Usaha tanpa modal memang sebuah keniscayaan, kedengarannya sangat tidak mungkin, mana mungkin bisa, lah wong ke Toilet untuk sekedar buang air kecil saja harus bayar, apalagi usaha pastinya memerlukan modal yang sangat besar.

Baiklah kita bermain logika saja, seandainya saat ini Anda punya uang senilai 50 juta, apa yang akan Anda lakukan dengan uang 50 juta tersebut? Bisa saja Anda langsung memulai usaha buka Toko Kelontong dirumah Anda, dengan memanfaatkan teras rumah, atau membuka usaha warung makan misalnya, Anda tidak serta merta bisa melakukan hal tersebut, kelihatannya mudah, namun setiap usaha memiliki karakteristik  dan pola pemasaran yang wajib anda kuasai misalnya pemilihan tempat usaha, aksesibilitas lokasi, pemilihan bahan, ketersediaan stok barang dari suplier, cara pemasaran dan lain-lain. Semua harus melalui perencanaan dan kalau sudah ada rencana barulah melakukan eksekusi untuk menjalani usaha tersebut. 

Setelah usaha berjalan pastinya Anda akan berusaha meningkatkan omzet penjualan, dengan cara memperbanyak variasi barang yang Anda jual, variasi menu, atau melakukan promosi ke khalayak ramai. Dan tentunya akan ada evaluasi setelah usaha berjalan, menganalisis faktor-faktor apa saja baik yang berhasil maupun yang perlu improvement agar usaha Anda berkembang pesat. Tidak gampang memang untuk memulai usaha, perlu mental yang kuat, karena salah satu konsekuensi yang Anda terima untuk jadi pengusaha adalah Anda harus siap untung dan harus siap rugi. Betul?

Nah bagaimana jika Anda dihadapkan dengan kondisi tidak punya modal sepeserpun untuk memulai usaha? Rasanya tidak mungkin ya. Namun, impossible is nothing tidak ada yang tidak mungkin di Dunia ini. Peluang bisnis yang saya tawarkan adalah bisnis real, ada produknya, ada perusahaannya, ada keuntungan retailnya, ada bonus rewards dan komisinya, ada pelatihan gratis bagi para distributor/reseller/dropshipernya, produknya original yaitu parfum, dengan harga yang sangat terjangkau, produknya terjual dilebih dari 40++ negara di dunia dan pangsa pasar yang masih besar di Indonesia. Lalu caranya bagaimana? beneran tanpa modal?

Benar, bagi Anda yang tidak punya modal, Anda cukup mereferensikan calon pembeli untuk membeli parfum melalui blog saya ini, keuntungannya 100% akan saya berikan ke Anda dalam bentuk paket starterkit senilai Rp. 80.000,- (Dapat Katalog, 5 tester & Starterkit). Misalnya Anda merekomendasikan teman atau saudara Anda untuk membeli parfum 1 botol Luxury Collection FM 199 seharga Rp. 312.000,- maka Anda dapat free/gratis paket tersebut, dan untuk selanjutnya Anda sudah memiliki lisensi global untuk memulai usaha parfum FM. Benar-benar tanpa modal kan? hanya bermodalkan tenaga dan sedikit usaha saja, Anda sudah bisa menghasilkan uang yang bisa digunakan untuk memiliki starterkit sebagai modal Anda memulai bisnis parfum FM.

Paket yang berisi katalog, tester, dan starterkit tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan promosi memperkenalkan parfum FM. Bisnis parfum ini bisa dilakukan secara dropship, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk stok barang, ketika Anda mendapatkan pembeli sesuai dengan harga katalog/harga jual yang disepakati, uang yang Anda terima dari calon pembeli tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli parfum ke kantor FM. Selisih harga katalog/harga jual dengan harga distributor adalah keuntungan langsung yang Anda dapat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan order parfum ke kantor FM, untuk proses pengepakan, pengiriman ke alamat konsumen, semua dikerjakan oleh staff kantor FM.

Model bisnis reseller atau dropshiper adalah model bisnis yang memiliki resiko kecil, dengan potensi penghasilan yang besar dan bisa dilakukan tanpa modal. Anda tidak perlu pusing-pusing menggaji karyawan, membuat sistem bisnis dan keuangan, karena semua dilakukan oleh perusahaan. Yang perlu Anda lakukan adalah sedikit usaha, ketelatenan dan ketekunan, sukses atau tidaknya Anda tergantung dari diri Anda sendiri. Namun sebagai gambaran sudah banyak orang yang menjadi distributor/reseller/dropshiper parfum FM memiliki penghasilan dari ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah dan sudah banyak orang yang membuktikannya termasuk saya sendiri.

Lalu bagaimana caranya agar mendapatkan keuntungan 1 juta per hari? caranya sebagai berikut:
  1. Jual parfum Luxury Collection minimal 10 botol per hari, keuntungan per botol Rp. 85- 145 ribu. 10 botol parfum yang berhasil Anda jual setiap harinya, dikalikan dengan keuntungan per botolnya Anda bisa dapatkan keuntungan Rp. 850.000 s/d 1.450.000,-
  2. Jual parfum Utique Collection minimal 2 botol per hari, keuntungan Rp. 525 ribu per botol. 2 botol parfum Utique yang berhasil Anda jual per harinya memberikan keuntungan Rp. 1.050.000,-
  3. Rekomendasikan bisnis ini ke semua orang, buat reseller/distributor/dropshiper baru seperti Anda, dapatkan komisi sesuai jenjang karir yang berlaku di FM World.
  4. Jadikan diri Anda sebagai brand ambasador parfum FM, perkenalkan parfum FM kapanpun dan dimana pun, Anda harus berperan sebagai owner dari bisnis Anda sendiri.
  5. Lakukan konsisten, penuh passion, action dan berdo'a kepada Tuhan untuk hasilnya.
Nah bagaimana? Sudah siap berbisnis parfum original tanpa modal? Silahkan hubungi saya dikontak website ini untuk konsultasi, saya dengan senang hati akan membantu Anda. Salam wangi dan sukses...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Parfum Tanpa Modal Dengan Keuntungan 1 Juta Per hari? Bisa!"

Posting Komentar