Mengenal lebih jauh DROM Fragrances, Pabrik Penghasil Essence Parfum Tertua di Dunia

Drom Fragrances

SalamWangi.biz - Pernah kah terlintas dari benak Anda, ketika membeli parfum istilahnya "Ngeh" sumber essence atau bibitnya dari mana? atau sama halnya seperti saya sebelum menekuni bisnis parfum, saya tidak mau tahu dan tidak akan tahu parfum yang saya gunakan ini bibitnya bersumber dari mana.  Sebagai bahan pengetahuan baiklah akan saya share sedikit salah satu perusahaan tertua di Dunia yang telah berpengalaman lebih dari 100 tahun memproduksi essence/bibit parfum berkualitas tinggi yaitu DROM FRAGRANCES Gmbh & Co. KG. 

DROM pada tahun 1860 awalnya adalah sebuah toko kecil sekaligus pabrik yang memproduksi essence parfum bernama Blacksmiths & Steelworker Brothers Storp. Pada tahun 1911 seorang ahli Farmasi bernama Bruno Storp yang memiliki keahlian meracik dan meramu bahan-bahan dasar pembuat parfum akhirnya dinobatkan sebagai Founder STORP Company dan DROM. Berdiri lebih dari 100 tahun yang lalu, dimana Ratu Elizabet I dan II menjadi pelanggan tetapnya, kini Drom telah menjelma menjadi perusahaan besar sebagai specialist produsen essence parfum yang berpusat di Jerman. Dibawah kendali cucu-cucunya yaitu Dr. Ferdinand Storp dan Dr. Andreas Storp perusahaan ini terus berkembang mensuplai produsen parfum kenamaan dunia yang berperan sebagai Supplier International dengan motto Drom "Passion, Vitality, Creative Freedom".

Drom Fragrances
DNA DROM: “With over 100 years of history, we are among the top ten in the global fragrance industry today. But we are as fast and flexible as a start-up company.”

Pada tahun 1921 Bruno Storp bertemu dengan seorang ahli pembuat parfum Dr. Clemente dari Dr. O . Martens & Co.KG Foundation dan merubah nama perusahaan menjadi DROM. Pada kurun waktu 1935-1955 Bruno Storp untuk pertama kali membuka butik kecil (Toko Parfum) di Munich, dia menjual parfum ekslusive yang dibuat sendiri hingga kesuksesan pun datang dimana Ratu Elizabeth menjadi pelanggan tetapnya.

Pada tahun 1946 dibawah kepemimpinan Dr. Bruno Storp (2nd Generation), DROM mulai berkembang menjadi perusahaan Internasional dan ditahun 1946 DROM membangun fasilitas pabrik baru di selatan Munich dan mulai mengekspor produk ke Switzerland, Austria, Perancis dan negara-negara Scandinavia.

Pada tahun 1970 DROM memutuskan untuk menyediakan bahan mentah sebagai dasar pembuatan parfum-parfumnya dengan meracik dan meramu sendiri. DROM juga melakukan riset dan penelitian tentang bahan-bahan dasar parfum, tidak heran selang beberapa waktu kemudian DROM mendapat kan hak patent bahan natural untuk parfum mereka dengan nama "Pureganic Essensial Oils".

(Klien DROM Fragrances)

Dalam mengolah dan memproses bibit parfum DROM mempunyai proses "Pureganic" yang sangat revolusioner. Pureganic adalah proses yang menjaga kemurnian "essensial oil" dengan menuai tumbuhan sesuai dengan petunjuk ekologi organik yang sangat ketat, bebas dari pestisida, herbisida dan pupuk fertiliser. Karena inilah, mitra kerja DROM mendapatkan sertifikat "ORGANIK" dari Departemen Pertanian Amerika. Parfum Federico Mahora bekerjasama dengan DROM, yang menjadikan Parfum FM sangat EFEKTIF untuk Pemakai yang ALERGI/SENSITIF Kulitnya sekalipun. DROM memproduksi dan mensuplai sekitar 80% dari essence aroma parfum terkenal yang ada dipasaran. DROM berpengalaman lebih dari 100 tahun menghasilkan wewangian untuk banyak Brand Parfum terkemuka di dunia aroma seperti Gucci, Bvlgary, Escada, Elizabeth Arden, Chanel, DKNY, Lacoste dll.


Nah sekarang kita jadi tahu kan? Kalau Anda pengguna parfum Original dari merk-merk terkenal diatas tentunya menjadi kebanggaan tersendiri memiliki parfum dengan kualitas terbaik, aroma yang sangat berkelas dan tentunya akan menambah rasa percaya diri Anda. Seberapa banyakpun kocek yang Anda keluarkan untuk membeli parfum original, rasanya ada kepuasan tersendiri jika produk yang Anda beli sesuai dengan ekspektasi Anda.
Selain memiliki kantor pusat di Jerman, DROM juga memiliki 43 cabang diberbagai negara untuk mensuplai pabrik-pabrik produsen kosmetik Dunia termasuk Indonesia seperti di Perancis, Italy, Austria, China, Amerika dan lain-lain. Kabar baiknya DROM bekerja sama dengan FM World sebagai penyuplai bibit parfumnya sehingga menjadikan parfum FM disukai oleh jutaan orang diseluruh dunia. FM World sebagai satu-satu Perusahaan Direct Selling asal Polandia yang khusus memproduksi Parfum dengan merk dagang Federico Mahora. Karena sistem pemasarannya yang unik, parfum Federico Mahora ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau karena sistem pendistribusiannya langsung ke konsumen sehingga memangkas biaya distribusi, biaya iklan, biaya model, biaya display dan lain-lain.

Untuk menikmati aroma parfum original dari brand terkenal Anda bisa mengeluarkan kocek sekitar 1-2 jutaan hanya untuk sebotol parfum dengan isi 50 ml atau 100 ml, namun jika Anda membeli parfum Federico Mahora, dengan uang 1-2 jutaan Anda sudah bisa menikmati 3-5 botol parfum Federico Mahora dengan berbagai varian aroma dan dengan kualitas yang setara bahkan jauh lebih baik  dengan parfum branded terkenal lainnya (parfum branded lain masih menjual fragrance dengan kualitas EDT (Eau de Toilette) sedangkan FM World kualitas EDP (Eau de Parfum) dan diatasnya). Parfum FM sendiri dijual dengan harga mulai Rp. 218.000,- Rp. 312.000,- sampai dengan Rp. 1.775.000,- per botolnya.

"Jadi kalau ada parfum original asli eropa dengan harga yang sangat terjangkau, ngapain beli yang mahal atau beli yang murah tapi tidak jelas asal-usulnya". Sayangi kulit Anda dan kesehatan Anda sekeluarga dengan memilih produk berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Salam wangi dan sukses untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal lebih jauh DROM Fragrances, Pabrik Penghasil Essence Parfum Tertua di Dunia"

Posting Komentar