Resmi Hadir di Indonesia, Parfum FM Pure 30 ml dan Parfum Utique 15 ml. Simpel dan Lebih Hemat

Jual parfum original murah, jual parfum fm, jual parfum pure
Kini parfum Pure ukuran 30 ml tersedia di Indonesia. Anda bisa memiliki aroma wewangian yang berkualitas dengan harga terjangkau dan botol yang lebih kecil sehingga mudah dibawa kemana pun Anda bepergian. Dengan demikian rangkaian produk parfum Federico Mahora jadi kian banyak dan beraneka ragam menyesuaikan kebutuhan Anda.

Parfum FM Pure 30 ml ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 285.000,- sedangkan untuk yang 50 ml dibanderol Rp. 444.000,-. Parfum Pure dari Federico Mahora adalah parfum berkualitas dengan pilihan bahan-bahan alami, diproses secara pureganic dan tanpa bahan pengawet, tanpa paraben dan tanpa zat pewarna.
Parfum Utique
Dihari yang sama, parfum Utique Series pun hadir dengan kemasan 15 ml, dengan harga yang sangat terjangkau. Parfum Utique adalah parfum super premium yang terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat mahal. Parfum ini kualitasnya setara dengan parfum premium yang dijual di HARRODS, UK namun parfum Utique dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Utique 15 ml dijual dengan harga Rp 499.000,- sedangkan yang 100 ml dijual dengan banderol Rp 1.775.000,-. Ada 5 varian aroma parfum utique yang kami tawarkan yaitu Ruby, Gold, Black, Flamingo dan Muffin.

Sekarang saatnya Anda merasakan sensasi aroma berkelas dengan rangkaian pilihan aroma parfum yang lengkap dan kami sediakan di Toko Online kami. Yuuuuk di Order!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Hadir di Indonesia, Parfum FM Pure 30 ml dan Parfum Utique 15 ml. Simpel dan Lebih Hemat"

Posting Komentar