FM 199, Mewah dan Elegan

Notes: Per Oktober 2019 Parfum Luxury FM 199 sudah tidak diproduksi lagi (discontinue) digantikan oleh varian aroma Pure Royal Collection 199 dengan upgrade kualitas fragrance yang lebih baik. Silahkan klik disini untuk deskripsi Parfum Pure Royal 199

Parfum Federico Mahora - FM 199 adalah salah satu varian best seller yang disukai pria Indonesia bahkan dibeberapa negara didunia seperti Inggris, Perancis, Italy. Di Inggris parfum ini bahkan selalu menempati urutan pertama dari 10 total parfum pria paling laris disana.

Parfum FM 199 memiliki  komposisi yang kaya dan komplek dimana anda dapat menemukan aroma peppermint, tangerine, cinnamon, cardamon, mawar dan aroma kulit dalam satu aroma. Komposisi menggoda menambah kepercayaan diri bagi anda yang tampil sukses dalam setiap situasi.  Parfum ini banyak digunakan oleh orang yang berjiwa muda yang memiliki gairah, memiliki motivasi dan memiliki semangat pantang menyerah.

Detail Produk

FM 199 Tipe: Elegan
Eau de Parfum | Rp 315.000,-
Isi: 100 ml | Fragrance: 16%
Karakter aroma: Mewah dan Elegan

Fragrance Notes :
Head notes    : italian tangerine, peppermint
Heart notes   : kayu manis, mawar turki, kapulaga
Base notes    : aroma kulit

Parfum FM 199 memiliki persamaan aroma dengan parfum Paco Rabanne - 1 Million. Tetapi jika kita bedah lagi fragrance notes penyusun aromanya, ternyata kedua parfum ini memiliki komposisi fragrance notes yang berbeda, meski ada beberapa notes yang sama. Parfum FM 199 adalah parfum original asli dari Polandia yang memiliki brand tersendiri. Persamaan aroma berdasarkan klaim pemakai parfum FM di seluruh Dunia. FM World sebagai produsen parfum FM tidak pernah mengklaim bahwa parfumnya memiliki persamaan aroma dengan parfum brand lain.
parfum fm 199, parfum original murah, parfum paco rabanne 1 million
Keunggulan Parfum Federico Mahora - FM 199:

[Kualitas Tinggi]
  • Cocok untuk pria remaja, dewasa muda, dan dewasa.
  • Parfum FM 199 merupakan produk best seller di 40++ negara (Perancis, Jerman, Italy, Inggris, Spanyol, Uni Emirates Arab, Australia, Qatar, Indonesia dll.).
  • Kadar essence (fragrance) tertinggi dikelasnya 16%, makin tinggi kadar essence nya, makin tahan lama aromanya bertahan ditubuh.
[Aman]
  • Tidak mengandung paraben dan zat aditif  lainnya yang berbahaya.
  • Tidak mengandung zat pewarna.
  • Diproses secara Pureganic dengan pemilihan bahan alami terbaik di alam, dengan proses ekologi yang ketat (bebas pestisida).
  • Tidak mengandung materi hewani dan tidak di uji pada hewan (Uni Eropa melarang uji coba kosmetik pada hewan), sumber : Tempo.co
  • Legal dan Terdaftar di Badan POM Republik Indonesia.
[Berkelas]
  • Essence oil diciptakan oleh DROM Fragrances International, berbasis di Jerman, yang juga mensuplai 80% essence oil / bibit parfum branded dunia lainnya.
  • Diciptakan/didesign khusus oleh perfumer berbakat dan ternama dunia, Alexander Monet sehingga menjamin wangi yang sangat eksklusif.
Untuk melakukan pemesanan Parfum FM 199, silahkan isi Form Order dibawah ini. Kami akan segera merespon order Anda. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FM 199, Mewah dan Elegan"

Posting Komentar