Team Indonesia FM DCI Network Mewakili Indonesia di Ajang 2th Global Networking Forum di Polandia


Delapan orang dari team FMDCI Network berangkat ke Polandia untuk menghadiri acara 2th GNF 10-11 Juni 2017 di Polandia. Suatu kehormatan bagi Indonesia bisa berkiprah mengharumkan nama bangsa dikancah Internasional dengan mengirimkan delegasinya  ke ajang event MLM bergengsi di Polandia. Mereka yang diundang adalah distributor-distributor berprestasi yang sudah tidak diragukan lagi komitmennya berbisnis parfum Federico Mahora. Mereka mendapatkan tiket gratis, free akomodasi untuk piknik ke Polandia dari FM World Indonesia.

Di acara tersebut juga diluncurkan beberapa produk parfum LIMITED EDITION  spesial GNF series dan beberapa produk kosmetik. Limited Edition Perfume:

1. Special GNF Series: Training for Him, Confrence for Her and Party for Her
2. Sweet Nothing, Make A Wish and FM171 Classic Collection FM 1 and FM32
3. Matte Liquid Lipstick: English Rose, Berry in Love, Royal Raspberry, and Cool Passion
Selain itu salah satu mitra bisnis yang beruntung mendapatkan trip jalan-jalan gratis naik cruise mediteranian keliling Eropa yaitu Sdr. Muhamad Fahmi. Dulu saya berfikir hanya orang-orang super kaya yang bisa menaiki kapal pesiar ini, ternyata distributor parfum juga bisa ya menikmati pemandangan indah pantai eropa dengan kapal pesiar mewah ini, sungguh luar biasa.


Selalu ada kejutan di acara GNF setiap tahunnya, dan ini menjadi pil motivasi bagi saya mitra bisnis FM untuk bertemu leader-leader dari seluruh dunia untuk meningkatkan prestasi  dan mencapai puncak karir di FM World. Ya hasil tidak mengkhianati prosesnya, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Anda bayangkan dibisnis ini yang dulunya bukan siapa-siapa ketika dia sukses dan menjadi Leader itu suatu prestasi yang luar biasa, apalagi seorang real leader mampu menelurkan leader-leader baru dibisnis ini, mari gali potensi yang ada di diri kita, tangkap setiap peluang yang ada, semoga ini adalah jalan keberuntungan Anda. Salam wangi dan sukses untuk Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Team Indonesia FM DCI Network Mewakili Indonesia di Ajang 2th Global Networking Forum di Polandia"

Posting Komentar