Winner Celebration 24 September 2016, Crowne Plaza Hotel - Jakarta

Sudah menjadi tradisi bagi FM World Indonesia setiap 6 bulan sekali mengadakan acara besar seperti Winner Celebration. Acara ini sendiri adalah ajang penghargaan bagi distributor berprestasi dari seluruh Indonesia, kali ini acara winner celebration diadakan di Hotel Crowne Plaza Jakarta, salah satu hotel berbintang 5 di Jakarta. Acara berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 24 September 2016 pada pukul 12.00 WIB s/d 19.00 WIB. Ada yang istimewa di acara winner celebration ini, selain dihadiri oleh Mr. Athur Trawisnki dan Istri selaku Owner FM World yang langsung datang dari Polandia, juga dilakukan Lauching Produk terbaru yaitu PURE PARFUM. Selain itu di wisuda juga kelas FM Business School Batch 5 dengan gelar Sarjana Parfum Federico Mahora (S.PFM).
(Menerima penghargaan best 3 recruiter new member & best 3 poin new member oleh Mr. Arthur)
Dengan tema Succes by Design mencerminkan bahwa kesuksesan harus memiliki rencana (design) yang matang, action yang terukur, smart dan berorientasi pada goal/tujuan. Tidak ada yang instant dalam bisnis ini, mereka yang mempunya jiwa pantang menyerah dan memiliki mental pemenang yang akan sampai dipuncak kesuksesan. Apa yang didapat sesuai dengan apa yang diusahakan, pada acara ini banyak distributor yang mendapatkan penghargaan, diantaranya Best Recruiter, Best Poin, Reward perjalanan ke luar negeri (Greece-Yunani, Beijing-RRC), Lucky Draw TV LED, Sepeda Motor Honda Beat dan lain-lain.
Acara dimulai dengan registrasi peserta, dibuka oleh Managing Director FM World Indonesia & Malaysia pak Hendrik Pelafu, kemudian diisi oleh presentasi oleh para leaders yang sudah sukses berbisnis parfum FM. Para Leader memiliki latar belakang yang berbeda ada seorang mantan sekretaris, mantan manager di perusahaan multinasional, ibu rumah tangga, mantan karyawan dan lain-lain. Acara berlangsung seru terlebih setelah itu diumumkan nama-nama nominasi distributor yang berprestasi dan naik keatas panggung untuk menerima penghargaan. 
(Pak Agustinus pemenang Trip gratis ke Greece, Yunani)
Acara ini juga menjadi sangat istimewa karena bertepatan dengan Launching produk terbaru FM World yakni Pure Parfum. PURE PARFUM Federico Mahora, diciptakan oleh Alexander Monet seorang Perfumer, pencipta aroma dan desainer handal yang sangat terkenal dari DROM Fragrances. Desain aromanya berdasarkan pengalaman dari seni, budaya, teknologi dan pengalaman owner FM World berkunjung ke Seluruh Dunia, sehingga menghasilkan aroma yang unik, eksotis dan elegan. Pure Parfum tersedia 20 aroma, 10 aroma untuk Wanita dan 10 aroma untuk Pria dengan kadar essence 20%, Isi 50 ml.
Acara dilanjutkan dengan Wisuda FM Business School Angkatan ke 5, kelas ini diperuntukan bagi distributor yang meraih level 6% dan diharapkan program ini dapat melahirkan jutawan-jutawan baru di Indonesia. Syarat 6% yang ditentukan oleh perusahaan sebagai apresiasi kepada distributor yang membuktikan bahwa para distributor layak dan mampu untuk meraih level berikutnya sehingga perlu dibekali ilmu tentang produk, strategi bisnis, simulasi, workshop dan lain-lain sehingga menjadi bekal para distributor dalam menjalankan bisnisnya.
Menjelang akhir acara, peserta wisuda kelas FM Business School Batch 5 menampilkan performance terbaik mereka dengan tema "The Untold Story of Snow White & The Seven Dwarfs". Penampilan mereka langsung disaksikan oleh pemilik FM World Mr. Arthur Trawinski dan Istri, sehingga memberikan kesan tersendiri bagi peserta dan semua distributor yang menyaksikannya.
Sebelum acara berakhir dilakukan pengundian bagi distributor yang mendapatkan Lucky Draw, dan distributor yang berhasil memenangkan 1 unit sepeda motor Honda Beat adalah Betty Setiawan dari Jakarta. Saya ucapkan selamat bagi mitra bisnis yang berhasil pada acara winner celebration kali ini dan semoga diacara yang akan datang akan semakin banyak mitra bisnis yang mencapai kualifikasi tertinggi dan sukses besar bersama FM World Indonesia.
Sampai jumpa pada acara Winner Celebration berikutnya dan pastikan Anda menjadi bagian team FM World Indonesia yang meraih puncak sukses, silahkan menghubungi kontak website ini untuk informasi lebih lanjut. Salam wangi & Sukses...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Winner Celebration 24 September 2016, Crowne Plaza Hotel - Jakarta"

Posting Komentar