Peluncuran Produk Baru Pure Parfum Federico Mahora

Pada hari Sabtu, tanggal 24 September 2016 di Hotel Crowne Plaza Jakarta bersamaan dengan Acara Winner Celebration dilakukan peluncuran produk baru PURE PARFUM dari Federico Mahora. Ini adalah peluncuran perdana produk tersebut di Indonesia, dengan demikian lengkap sudah varian produk parfum FM dari koleksi classic, luxury, hot, limited dan pure sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Tersedia 20 aroma baik untuk Pria maupun Wanita dengan aroma yang berbeda. Mencoba beberapa testernya pada saat peluncuran wanginya sangat berkelas dan sulit memilih karena semua aromanya enak dipenciuman saya. Dengan kadar essence 20% Pure termasuk dalam tingkatan Parfum, diatas Eau De Parfum, isi 50 ml dan dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 444.000,- untuk kelas parfum original.

Anda makin penasaran kan mencoba aromanya??? Segera hubungi kami dikontak website ini untuk melakukan order atau mendaftar menjadi mitra bisnis FM untuk mendapatkan berbagai keuntungannya. Salam wangi.

pure collection, parfum murni, pure perfumes, federico mahora, parfum original, new collection

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluncuran Produk Baru Pure Parfum Federico Mahora"

Posting Komentar