Manfaat Tersembunyi Mencium Aroma Citrus

Karakter aroma citrus pada parfum Federico Mahora sangat menyegarkan, bagi Anda yang menyukai aroma ringan, fresh dan lembut Anda bisa mencoba aroma ini. Komposisinya didasarkan pada aroma lemon, jeruk, bergamot, jeruk mandarin, jeruk bali dan lain-lain. Banyak sekali yang menyukai aroma parfum ini, dan rata-rata menjadi varian best seller dari parfum Federico Mahora. Selain aromanya yang mampu membuat nyaman pemakainya ternyata ada manfaat tersembunyi mencium aroma citrus. Apa saja? Ini diantaranya:

  • Jeruk Bali (Grapefruit)
Dapat mengurangi depresi dan menguatkan ingatan. Ciumlah aroma jeruk sebelum makan untuk mengontrol nafsu makan Anda. Penelitian dari Osaka UniversityJepang menunjukkan bahwa aroma jeruk Bali benar-benar meningkatkan metabolisme dan mengurangi nafsu makan. taranya:

  • Jeruk Lemon
Bersiap untuk pertemuan besar? Tingkatkan kinerja dan sikap Anda dengan menyemprotkan aroma lemon pada pergelangan tangan Anda. Aroma lemon yang ringan "mengirim Anda ke tempat yang positif." Bahkan, sebuah penelitian dari Northumbria University, Inggris, menemukan bahwa paparan minyak lemon dapat meningkatkan kinerja kognitif dan suasana hati.

  • Jeruk Mandarin
Membantu mengurangi stres, membuat pencernaan lebih baik dan mengurangi mual.
Aroma citrus yang menjadi favorite para wanita adalah FM 296 & FM 33 dan merupakan best seller dari luxury collection & classic collection for women.

jual parfum original, jual parfum eropa, federico mahora, parfum branded

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Tersembunyi Mencium Aroma Citrus"

Posting Komentar