Pure Perfumes by Federico Mahora Akan Tersedia di Indonesia (Coming Soon)

pure perfumes, essential oils, parfum murah, parfum original
Dalam menciptakan wewangian, setiap detil itu sangat penting. Bukan hanya desain kemasan/botol sebagai pelengkap, tapi menekankan komposisi-komposisi aroma (fragrance notes) yang berkelas merupakan bagian yang tidak terpisahkan di dalamnya.
PURE merupakan line wewangian baru dari Federico Mahora dengan komposisi 20% fragrance/essence yang tersimpan dalam botol-botol elegan berukuran 50 ml. Desain line PURE perfumes mengedepankan modernitas dan elegan. Simbol perubahan akan kualitas yang unik dan solusi yang inovatif.
PURE merupakan kombinasi tren terkini dengan gaya yang abadi. Komposisinya dicipta oleh Perfumer ternama, muda dan berbakat Alexander Monnet yang juga mencipta parfum untuk merk-merk ternama lainnya.
Akhirnya, Pure Perfume dari Federico Mahora akan segera masuk ke Indonesia. Setelah melalui tahapan kelayakan dan lolos uji dari BPOM, Parfum ini siap dipasarkan di Indonesia.  Dengan izin BPOM yang sudah dikantongi artinya parfum ini aman dipakai konsumen, tanpa kandungan zat berbahaya dan aman bagi kesehatan. Pure Perfumes saat ini masih dalam proses import langsung dari Pabriknya di Polandia. Bagi sobat wangi yg ingin mencoba aroma parfum ini, insya Allah akan ada di bulan Oktober 2016. Harganya bagaimana? Pasti sangat bersahabat untuk kantong kita semua. Salam wangi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pure Perfumes by Federico Mahora Akan Tersedia di Indonesia (Coming Soon)"

Posting Komentar