Lagi, Distributor FM Parfum Jalan-jalan Gratis ke Polandia

Sebenarnya tulisan ini saya buat semalam tepatnya pukul 03.00 WIB sebelum makan sahur bersama keluarga. Tapi gak apa lah ya saya tuangkan kedalam blog saya hehe. Kebetulan ada pertandingan sepak bola Piala Eropa 2016 antara Polandia kontra Portugal. Meski saya berharap Polandia bisa menang melawan Portugal (skor 1:1 hingga babak kedua), namun apalah daya meski membobol gawang Portugal lebih dulu, akhirnya Polandia gagal menuju babak semifinal dengan adu pinalti (skor 4:5 untuk Portugal). Loh kok jadi bicara sepak bola, lanjut ke topik deh...
Ngomong-ngomong bicara soal Polandia ada yang menarik nih, kalau Anda mitra bisnis FM Group atau pernah membeli parfum Federico Mahora di Toko Online SalamWangi.Biz, saya bocorin sebenarnya parfum FM sendiri itu asalnya dari mana? Yups asalnya dari Polandia, salah satu negara maju di benua Eropa. Nah saat ini ada 10 orang Distributor FM Group yang beruntung mendapatkan Trip gratis ke Polandia, berkesempatan berkunjung ke pabrik parfum FM yaitu Perfand (tempat parfum FM diproduksi) dan berkesempatan menghadiri acara 1st Global Networking Forum di Wroclaw, Polandia (tempat berkumpulnya para leader FM Group dari seluruh Dunia).
Wow! Suatu pengalaman yang sangat luar biasa pastinya bagi pak Agustinus Federico Mahora Parfum, Ibu Alisha Diandra dan teman-teman lainnya yang berkesempatan berkunjung ke Polandia dan menghadiri event besar tersebut.
Mau ke Polandia atau berkunjung ke tempat eksotis lainnya bersama saya tahun depan??? Saya mencari 5 mitra bisnis yang serius, memiliki visi dan misi yang sama untuk mengembangkan bisnis parfum FM keseluruh pelosok Indonesia bahkan Dunia. Silahkan hubungi saya dikontak website ini. Salam Wangi & Sukses...

Foto Gallery:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Distributor FM Parfum Jalan-jalan Gratis ke Polandia"

Posting Komentar