Bocor! Produk Exclusif FM World, Kosmetik, Skin Care, Pure Perfume Akan Masuk ke Indonesia

(Produk Kosmetik FM World)
Informasi yang saya dapat dari sumber terpercaya, Mr. Artur Trawinski selaku owner FM World akan memfokuskan dan melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia, ini terlihat dari rencana akan masuknya beberapa produk baru di Indonesia antara lain produk kosmetik, pure perfume, produk skin care dan produk exclusif lainnya. Apa istimewanya dari produk tersebut? Kira-kira ini bocorannya:
  1. Produk kosmetik akan masuk, kualitas bagus (tanpa paraben, free mercuri, dibuat dari sumber-sumber esensial alami dari alam), dan harga akan bersaing dengan kompetitor yang sudah ada.
  2. Pure Perfume (parfum tanpa zat pewarna, tanpa paraben dll) akan masuk.
  3. Produk exclusif FM akan masuk.
  4. Produk Skin Care berbasis herbal juga akan masuk ke Indonesia.
Harapannya dari sekarang sampai dengan pertengahan tahun depan akan banyak produk baru yang masuk ke Indonesia, sekali lagi ini tergantung dari kecepatan registrasi di Badan POM. Bagi mitra bisnis FM World tentunya ini berita baik karena menurut saya semakin banyak portofolio produk yang masuk ke Indonesia, akan semakin besar peluang untuk mengembangkan bisnis FM. Jadi tidak terbatas dengan produk parfum saja. Saya yakin FM World akan besar di Indonesia dan bagi Anda yang sudah bergabung menjadi mitra bisnis harus menjadi bagian dari kesuksesan tersebut. Bagi Anda yang belum bergabung segera bergabung dan maksimalkan potensi yang ada dalam diri Anda untuk sukses bersama FM World Indonesia. Salam wangi dan sukses.
(Produk Pure Perfume FM World)
 (Produk Kosmetik FM World)
(Produk Kosmetik FM World)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocor! Produk Exclusif FM World, Kosmetik, Skin Care, Pure Perfume Akan Masuk ke Indonesia"

Posting Komentar