Tutorial Mengikuti Presentasi Online (Webinar) di FM Group dengan Menggunakan Aplikasi Click Meeting


Perkembangan teknologi begitu pesatnya, kalau dulu kita selalu melakukan meeting dengan tatap muka, saat ini dengan perkembangan teknologi internet kita bisa melakukan meeting secara online, salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Click Meeting. Aplikasi ini memudahkan audien yang memiliki keterbatasan ruang dan waktu untuk mengikuti presentasi atau meeting melalui tatap muka langsung, dengan menggunakan aplikasi ini seolah jarak dan waktu tidak ada batasnya. Anda bisa mengakses presentasi/meeting kapan saja dan dimana saja, bahkan lintas negara sekalipun. 

Dikarenakan banyak para mitra bisnis FM Group yang belum bnyak memahami aplikasi ini, berikut saya buatkan tutorial bagaimana cara menginstall aplikasi click meeting sehingga para mitra bisnis bisa mengikuti presentasi secara online (Webinar) yang dilakukan oleh para leaders FM Group. Webinar merupakan sarana komunikasi antar mitra bisnis, sharing praktis, berbagi tips, trik dan pengalaman, kisah sukses serta melatih para distributor agar mampu menjalankan bisnisnya dengan efektif sehingga bisa mempercepat karir di FM Group.

Berikut Langkah-langkah dalam menginstall Aplikasi Click Meeting:

1. Cari logo Play Store untuk Android atau Apps Store untuk iOS pada Tablet atau HP Anda, lalu Klik logo tersebut.

2. Selanjutnya akan muncul tampilan sebagai berikut. Lalu pada bacaan Google Play anda ketikan Click Meeting.

 3. Selanjutnya akan muncul tampilan sebagai berikut. Lalu Klik Aplikasi Click Meeting.


 4. Kemudian klik Accept


 5. Klik Install


6. Biarkan proses download dan install selesai


 7. Selanjutnya akan muncul tampilan berikut, lalu klik Open


 8. Step terakhir Anda masukan meeting ID, nama dan email Anda dan Anda sudah bisa mengikuti presentasi secara online (webinar).


 Notes: Jika Anda sudah mendapatkan link webinarnya dari Leader Anda, tinggal klik link tersebut anda langsung masuk ke Room webinar secara otomatis tanpa memasukan meeting ID. Demikian terima kasih semoga bermanfaat dan ditunggu di webinar selanjutnya. Salam Wangi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Mengikuti Presentasi Online (Webinar) di FM Group dengan Menggunakan Aplikasi Click Meeting"

Posting Komentar