Recognition Day 16 April 2016, Ajang Penghargaan Bagi Distributor FM Group Berprestasi

Bertempat di kantor FM Group Jakarta Wisma Aldiron, pada hari Sabtu tanggal 16 April diadakan acara recognition awal tahun 2016. Acara tersebut adalah acara penghargaan bagi para distributor FM Group yang berprestasi. Acara dibuka oleh pak Hendrik Pelafu sebagai Managing Director FM Group Indonesia dan Malaysia diikuti dengan presentasi bisnis oleh para Leader FM Group. Acara yang berlangsung meriah ini diisi juga dengan penyematan pin bagi para mitra bisnis FM GROUP yang berhasil naik peringkat 9%-15%. Alhamdulillah saya sendiri berhasil naik peringkat 12% yang semakin memacu semangat saya untuk mencapai level (karir) tertinggi di FM Group. Dibisnis apapun baik bisnis konvensional maupun bisnis jaringan jika dilakukan dengan proses yang benar, saya yakin sukses hanya tinggal menunggu waktu saja.Tidak ada yang instant dibisnis ini, yang bekerja lebih akan mendapatkan hasil yang lebih pula.
Acara berjalan dengan lancar, meriah dan terpancar wajah-wajah antusias, semangat dan optimis dari para mitra bisnis FM. Mereka yakin FM Group adalah salah satu kendaraan yang tepat untuk mewujudkan impian mereka, bagaimana dengan Anda?

Acara diakhiri dengan makan malam oleh semua peserta, penuh keakraban antara mitra bisnis yang satu dengan yang lain, berbaur, dipersatukan oleh keluarga besar FM Group. Pada saat makan pun para mitra bisnis bertukar fikiran, sharing pengalaman, atau sekedar ngobrol hal lain tentang asal-usul keluarga dan lain-lain. So, sangat fun menjalankan bisnis FM. Selain wangi dan mendapatkan keuntungan finansial kita bisa bertemu dengan banyak orang yang sama sekali tidak pernah bertemu sebelumnya, banyak silaturahmi banyak rejeki, betul kata pepatah yang banyak dilontarkan orang. Bagaimana Anda tertarik menjadi partner terbaik saya di FM Group? Silahkan hubungi saya di kontak website ini, saya akan dengan senang hati membantu Anda untuk menjelaskan secara detail tentang bisnis ini. Salam wangi dan Sukses...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recognition Day 16 April 2016, Ajang Penghargaan Bagi Distributor FM Group Berprestasi"

Posting Komentar