Bukan Hanya Ojek atau Taksi, Berbisnis Parfum FM Pun Sudah Menggunakan Aplikasi, Keren Kan!

(Tampilan Webshop FM Parfum)
Berkembangnya teknologi informasi memang tidak bisa dipungkiri, hal ini juga berdampak pada pergeseran dalam dunia bisnis. Kita tahu dunia berubah setiap hari dan tidak akan menunggu Anda. Ketika mancis (pemantik api dari gas) ditemukan, korek api perlahan mulai menghilang. Ketika kalkulator diciptakan, sempoa mulai dilupakan. Ketika kamera digital dibuat, kamera rol mulai hilang. Ketika smartphone dengan teknologi 4G (internet tanpa kabel) diperkenalkan, kita bahkan tidak perlu lagi menghidupkan komputer di rumah. Ketika Whatsapp/ BBM dikembangkan, SMS sudah tidak sepopuler dulu lag dan Ketika penjualan langsung (network marketing) dan penjualan via internet (e-commerce) meningkat, pemasaran secara tradisional menurun.
Berkaca pada demo sopir taksi di Jakarta minggu kemarin, yang menuntut pembekuan taksi berbasis aplikasi, ini adalah bukti bahwa teknologi berubah sedemikian cepatnya. Jangan kita menyalahkan "siapa merebut bisnis siapa." Ini terjadi karena manusia sangat dapat diubah dan menyesuaikan diri terhadap ide-ide baru dan perubahan di dunia ini. Ingatlah, Dunia berubah setiap hari. Bila Anda tidak berubah, maka Anda akan TERTINGGAL!!!
FM Group satu-satunya perusahaan parfum yang saat ini sudah memanfaatkan aplikasi online, dalam melakukan ekspansi bisnisnya, hal tersebut untuk memudahkan distributornya dalam melakukan promosi. Perusahaan asal Polandia ini sudah menerapkan bisnis parfum online berbasis aplikasi melalui Webshop dan Aplikasi Perfume Finder. Jika Anda mencari peluang usaha bisnis parfum online, original asli import eropa harga pabrik, FM Group adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan partner bisnis Anda. Di FM Group banyak sekali alat bantu atau tools yang disediakan oleh perusahaan untuk mempromosikan bisnis Anda. Salah satunya adalah Toko Online bernama Webshop yang disediakan oleh perusahaan untuk melakukan order atau pemesanan parfum FM.  KLIK DISINI untuk mengunjungi webshop. Saya masih pemula, belum paham tentang aroma parfum??? Jangan khawatir Anda bisa menggunakan aplikasi PERFUME FINDER yang bisa Anda gunakan untuk memilih parfum  FM sesuai selera atau kepribadian Customer Anda, caranya tinggal download aplikasinya di playstore/appstore, lalu klik beberapa pertanyaan, nanti akan muncul aroma yang cocok sesuai dengan pilihan calon customer Anda. 
Ini adalah beberapa keuntungan jika Anda memiliki Webshop dibanding toko online yang lain:
  1. Praktis (Barang pilih sendiri, bayar, barang dikirim)
  2. Harga lebih murah 30% dari Harga Katalog
  3. Kualitas barang dijamin ASLI (karena langsung pabrik), bisa datang ke kantor FM langsung untuk cek.
  4. Bisa ikut promo-promo heboh setiap bulan sehingga keuntungan lebih maksimal.
  5. Mendapatkan Gratis tools Aplikasi online "Perfume Finder" sebagai alat bantu menemukan aroma sesuai dengan keinginan atau kepribadian customer.
  6. Bisa ikut program referal, jika anda merekomendasikan bisnis ini ke orang lain (syarat & ketentuan berlaku)
Sama seperti bisnis lainnya, untuk memiliki akses webshop online tersebut anda diwajibkan membayar biaya aktivasi sebesar Rp. 80.000,- (berlaku selama 12 bulan) dan gratis renewal dengan persyaratan tertentu. Biaya aktivasi 80.000 sudah include starterkit, brosur, katalog, kertas tester, price list, dan 5 tester. Bagaimana? Ayo jangan tunda lagi bergabung bersama FM Group, saya akan membantu Anda jika ada informasi yang kurang jelas, bisa add WA/BBM/Telpon saya di menu Kontak website ini. Salam wangi dan Sukses selalu untuk Anda.
👍

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Hanya Ojek atau Taksi, Berbisnis Parfum FM Pun Sudah Menggunakan Aplikasi, Keren Kan!"

Posting Komentar