FM World Merilis Logo Baru dan Wewangian Baru "Pure Perfume"

FM World pada tanggal 20 April 2016  merilis wewangian baru bernama "Pure Perfume". Aroma baru ini secara ekslusif akan dirilis pertama kali dengan membuka showroom mewah di Chausseesstrasse 55, Berlin, (Jerman). Acara peluncuran ini sangat penting dan merupakan peristiwa yang luar biasa di industri parfum dunia.

PURE Perfume memiliki 20 aroma baru. Apa yang istimewa dari parfum-parfum baru ini? Ini istimewanya:
  • Setiap wewangian memiliki kisah/perjalanan emosi masing-masing dan berubah setiap hari. Penciptaannya melibatkan ragam unsur: seni, filsafat, teknologi, dan sebagainya.
  • Diciptakan oleh tangan seorang perfumer (creator muda) ternama dari DROM, yaitu Alexander Monet, yang dikenal sangat berbakat. Monet adalah seseorang designer dan creator dibalik aroma beberapa parfum merk terkenal. 
  • Kemasannya dirancang secara ekslusif oleh seorang designer muda berbakat dibidang parfum. Koleksi PURE dengan logo baru dan desain yang melambangkan modernitas dan elegan. PURE adalah kombinasi trend terbaru dan gaya abadi.
(Showroom Pure Perfume di Berlin, Jerman)
Pada saat yang bersamaan FM Group World mengganti nama menjadi FM World dan mengganti Logo Baru nya. Logo perusahaan terbaru ini mencerminkan kepribadian Merk, terdiri dari huruf F dan M yang menjadi simbol merk perusahaan lebih dari satu dekade. Simbol ini juga menandakan peluang prestisius yang perusahaan tawarkan kepada semua orang diseluruh dunia, untuk merencanakan masa depan, tumbuh dan berkembang bersama FM World. Semua itu terkunci dalam satu bingkai elegan dan kualitas produk, serta partner bisnis di seluruh Dunia yang menjadi kekuatan terbesar FM World.
Sebagai informasi produk PURE Perfume ini belum ada di indonesia, semoga dalam waktu tidak lama kita yang di Indonesia bisa merasakan aroma parfum ini. Saat ini FM World UK, Inggris adalah negara pertama yang memasarkan koleksi terbaru dari parfum ini. Anda Ingin tahu lebih banyak tentang informasi ini? Silakan mengakses websitenya Klik Disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FM World Merilis Logo Baru dan Wewangian Baru "Pure Perfume""

Posting Komentar