Tips Robert T. Kiyosaki Dalam Menjalankan Bisnis Networking

Inilah langkah-langkah yang disarankan jika Anda pikir bisnis pemasaran jaringan adalah untuk Anda:

1. Putuskanlah membuat perubahan dalam hidup Anda!

2. Mulailah bisnis ini secara part time. Tentukan tujuan Anda untuk tetap di bisnis ini. Tentukan goals/target Anda (pendek-menengah-panjang) dan berusahalah tetap dibisnis ini selama 1-2 tahun dan lihat hasilnya!

"Perbedaaan antara pemenang dan bukan Pemenang ditentukan oleh garis finish. Pemenang tidak peduli apakah dia melintas garis finish ditempat pertama atau terakhir. Yang dia pikirkan adalah melintasi garis finish itu. Bukan Pemenang akan berhenti sebelum menang. Bukan Pemenang lari 95 meter dari pertandingan 100 meter setiap hari dalam hidup mereka.

3. Berpegang teguhlah pada tujuan. Sekali Anda mengambil keputusan, jangan lakukan apa yang dilakukan orang gagal yaitu berubah pikiran setelah mengambil keputusan. Kalau Anda memutuskan untuk tetap berada dalam bisnis selama, katakanlah 1 tahun, maka selama satu tahun itu tetap berusaha dan fokus, kalau bisa hadiri meeting/BOP/acara-acara yang diadakan FM. Itu akan meningkatkan pikiran dan nilai inti Anda.

4. Tentukan tujuan. Apakah Anda ingin:

a. Sekedar memperoleh ratusan ribu/bln
b. Menggantikan penghasilan dari pekerjaan Anda?
c. Menjadi kaya, dengan penghasilan min. 10juta/bln?
d. Menjadi ultra kaya dengan penghasilan min 100juta/bln?

5. Pelajarilah seolah-olah hidup Anda tergantung pada bisnis tersebut, karena memang demikian. Bayangkan jika beberapa tahun lagi Anda sudah pensiun. atau sudah tidak bekerja lagi.

6. Bermimpilah besar!!! dan jangan pernah melupakan mimpi Anda. Jika orang tidak tertawa akan impian Anda, maka impian Anda belum besar! Sekalipun Anda tidak mencapai impian tersebut, jauh lebih baik memiliki impian besar dan berusaha mencapai impian tersebut daripada bermimpi kecil dan meraih impian kecil. Ingat kata Tukul, impian harus besar, kalau mimpi Mobil Mercy kan kalau jatunnya ke Avanza masih mending. Lha kalo mimpi sepeda motor entar jatuhnya dapat sepeda aja gimana dunk hehehe...

dibisnis ini apapun mungkin, Anda bisa dapat lisensi berbisnis global dengan modal rendah mulai 356 ribu sudah bisa mulai berbisnis global hasil tidak terbatas.

Siapapun bisa berbisnis FM dan sukses di FM! Anda berpenghasilan ratusan juta/bulan di FM? Sangat BISA dengan modal awal hanya 356 ribu. Segera tentukan keputusan anda. I LOVE NETWORK MARKETING!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Robert T. Kiyosaki Dalam Menjalankan Bisnis Networking"

Posting Komentar