Jenuh, Tertekan, Suka Typo Saat Bekerja Di Kantor? Ini Solusinya!

Jenuh, tertekan, suka typo saat bekerja di kantor? Solusinya mudah. Pakai parfum dengan aroma-aroma berikut;

Takasago, sebuah perusahaan wewangian asal Jepang menemukan bahwa para karyawan yang bekerja di depan komputer rata-rata mengalami penurunan typo sebesar 20 persen jika ada wewangian Lavender di sekitar mereka. Penurunan typo semakin besar terjadi yakni 33 persen saat karyawan menghirup aroma Melati. Penurunan 54 persen terjadi ketika karyawan menghirup aroma Lemon. 

Peneliti dari Meikai University’s School of Dentistry di Jepang menemukan bahwa lavender mampu menurunkan hormon kortisol. Efek yang sama juga ditemukan lemon sehingga aroma buah itu mampu meredakan perasaan tertekan.-metrotvnews.com-.

Kesimpulannya pakailah aroma Lavender, Lemon dan Melati yang menurut studi tersebut bisa meningkatkan mood anda dalam bekerja.

So, parfum itu tak hanya penting untuk membuatmu wangi dan percaya diri. Tapi, lebih dari itu, meningkatkan kinerja dan konsentrasi. Pantaslah orang sukses selalu pakai parfum. Parfum asli dan berkualitas tentunya. Kalau pakai yang refill atau KW, wah jangan harap bisa menunjang prestasi. Salam wangi...(Share dari Hikmah Ubaidilllah Aziz, Member of DCI Network).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenuh, Tertekan, Suka Typo Saat Bekerja Di Kantor? Ini Solusinya!"

Posting Komentar