Ini Perbedaan Parfum Federico Mahora Secara Umum, Anda Wajib Tahu

Berikut kami rangkum perbedaan parfum FM by Federico Mahora secara umum, karena sering sekali customer atau calon mitra bisnis menanyakan keunggulan dari masing-masing produk:

Kelas Ekonomis: Classic Collection - Fragrance dengan kualitas rata-rata, 16% (50ml), 20% (30ml).

Koleksi aroma ini bisa dibilang koleksi aroma lama yang sudah ada dipasaran diatas 5 tahun. Bahkan sudah ada yang lebih dari 10 tahun di pasaran. Aromanya lebih berkesan umum dan banyak aroma mirip seperti koleksi classic ini yang ditemui di Mall dengan merk/brand tertentu.

Kelas Menengah: Luxury Collection - Fragrance ada yang 16% (100ml) dan 20% (50ml)

Dikemas dengan desain botol bervariasi. Sama seperti koleksi classic dari segi kualitas aroma. Hanya desain botol dan isinya yang membedakan harga. Secara kualitas kurang lebih sama.


Setelah lebih dari 10 tahun, maka FM World mulai meningkatkan kualitas produk wewangiannya, dengan meluncurkan aroma/fragrance dengan kualitas yang lebih baik (kualitas fragrance, kemasan dan bahan-bahan (ingredients) yang digunakan).

Kelas Semi Premium: Pure Collection - Fragrance 20% (50 ml). Aromanya banyak yang aroma modern dan minimalis (cenderung lembut (soft)). Beberapa produk yang best seller di classic dipindahkan ke PURE Collection ini. Ini sama dengan kelas parfum di Mall yang harganya sekitar 800 ribuan. Botolnya di desain minimalis, oleh Alexander Monet (Perfumer), sesuai trend parfum di Eropa yang trendy adalah botol minimalis.

Pure Intense - Mempunyai Fragrance yang lebih tinggi. Untuk yang cowok 24%, untuk  yang cewek 30%. Bandingkan dengan fragrance 20% di PURE Collection.

Kelas Premium: Pure Royal Collection - Fragrancenya kualitas premium 20%, isi 50ml. Itu sebabnya aroma lebih strong dan lebih tahan lama. Untuk tipe parfum yang ini kualitas sama dengan parfum di Mall yang harganya min 1,8 juta++

Banyak testimoni user yang sudah menggunakan parfum Luxury  Collection dan parfum Pure Royal dengan kode yang sama, mengatakan kalau PURE ROYAL aromanya lebih elegan, kuat dan lebih tahan lama.

Kelas Super Premium: Utique Collection - Frangrancenya Super Premium 20%, isi 100 ml dan 15 ml. Aroma biasanya tahan lama. Banyak testimoni yang mengatakan bisa berhari hari wanginya nempel di baju. Yang membuat harga tinggi adalah kandungan bahan baku yang dipakainya, ada saffron, kayu gaharu, dll.

Aromanya pun tidak pasaran. Di Eropa, kategori ini disebut sebagai niche perfume/naturale perfume. Harga bisa capai dikisaran 1.000 USD (sekitar Rp. 14 juta). Jadi sebenarnya Utique sangat murah dibandingkan dengan produk dikelasnya.


Untuk penggemar parfum, kalau mencium aroma Utique biasanya sudah mengerti, aromanya susah dijelaskan oleh kata-kata, tapi sangat sangat berkelas banget.

Jadi sangatlah salah kalau dibilang parfum UTIQUE itu Mahal, malahan sebaliknya. Parfum Utique jauh lebih murah dibandingkan parfum di kategorinya.


Sumber: Agustinus Halim, Member of FMDCI Network

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Perbedaan Parfum Federico Mahora Secara Umum, Anda Wajib Tahu"

Posting Komentar