15th FM WORLD Anniversary 27 - 30 Oktober 2019 di Hard Rock Hotel, Singapore


Pada tanggal 27-30 Oktober 2019 telah diselenggarakan perayaan acara ulang tahun FM World yang ke 15 di Hardrock Hotel Singapore. Leader FM World dari seluruh dunia menghadiri acara bergengsi tersebut, termasuk dari Indonesia. Wakil dari mitra bisnis FM World Indonesia adalah pak Agustinus (Jakarta), bu Junita (Pekanbaru) dan Bu Genova (Timor Leste).

Event ini merupakan salah satu ajang bergengsi untuk mitra-mitra bisnis dari seluruh dunia, harapannya bisa lebih banyak lagi mitra bisnis dari Indonesia yang bisa berpartisipasi diacara tersebut ditahun-tahun mendatang.

Oh ya kabar baiknya bagi anda mitra bisnis yang ada di Indonesia bisa menghadiri acara Anniversary FM World Indonesia yang ke 10 hari Sabtu besok, tanggal 2 November 2019 di  Margo Hotel, Depok.

Bagi anda yang ingin mengembangkan potensi diri anda, bergabunglah menjadi mitra bisnis FM World dan dapatkan berbagai keuntungannya. Anda siap menjadi sukses dan menerima tantangan ini? Segera bergabung bersama FM World, hubungi saya dikontak website ini untuk mendapatkan informasi seputar bisnis parfum FM. See you, Lets go to the TOP!


(Pak Agustinus, Bu Junita dan Bu Genova)



Sumber: www.fmworld.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15th FM WORLD Anniversary 27 - 30 Oktober 2019 di Hard Rock Hotel, Singapore"

Posting Komentar