10th Anniversary FM World Indonesia & Premiere Katalog No. 18


Selamat datang di acara terbesar tahun ini - PREMIER Katalog FM World Indonesia !!! Acara ini akan menjadi acara yang unik, dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Acara Premier Katalog no. 18 FM  World Indonesia yang akan dilaksanakan bersama dengan tonggak penting – perayaan awal 10 tahun berbisnis bersama dengan Mitra Bisnis kami di Indonesia.

FM World Indonesia didirikan pada tahun 2009 oleh Artur Tranwinski. Tujuannya adalah memberikan parfum merk FEDERICO MAHORA kepada pelanggan di Indonesia melalui jaringan Mitra Bisnis yang independen. Pada awal berdirinya FM World Indonesia hanya berfokus pada parfum seperti Classic, Hot dan Luxury, akan tetapi saat ini perusahaan kami sudah memiliki beberapa produk lainnya seperti UTIQUE, Pure Royal, Pure, Intense, Kosmetik dan Body Care.

Produk unggulan kami saat ini antara lain;

-      UTIQUE, Parfum mewah yang menawarkan komposisi yang kaya, minyak berharga, dan bahan-bahan terbaik. Perpaduan wewangian yang ideal yang mencerminkan keindahan, harmoni, dan energi kehidupan.

-      PURE ROYAL, wewangian mewah dengan konsentrasi parfum yang tinggi, desain botol yang modern dan anggun, seindah keanggunan para aristokrat.

Kedua produk tersebut merupakan produk baru dalam dunia wewangian dengan tampilan botol yang elegan dan kemasan yang sangat mewah dibuat secara handmade,  kedua produk ini diciptakan dengan aroma yang unik yang akan menambahkan sentuhan kemewahan dalam setiap momen.

Hadiri Premiere Katalog no. 18, pelajari lebih tentang produk baru, desain terbaru, informasi terbaru dan dapatkan kesempatan ikut dalam Perayaan awal tahun ke 10 FM World Indonesia.

Tanggal /Date              : 2 November 2019
Waktu/Time                 : 14:00 WIB – 18:00 WIB
Tempat/Venue             : Ballroom 2&3 The Margo Hote Depok
Dresscode theme        : Masquarade party
Reservasi ticket           : 10 – 25 October 2019

Harga ticket                 : Gratis

Format reservasi         : FMAnniv_ID_Nama_No.HP
                                      Kirim ke 08170896001 (WA)

Hadiri & Daftarkan Diri Anda Segera!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10th Anniversary FM World Indonesia & Premiere Katalog No. 18"

Posting Komentar