World Class Training oleh Mr. J. Breczewski Golden Orchid FM World, Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta


Pada hari Sabtu, tanggal 10 Agustus 2019 di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta, diadakan event World Class Training untuk para pebisnis yang tergabung dalam FM World Indonesia untuk menjadi mentor-mentor bisnis kelas dunia.

Acara ini dihadiri oleh Mr. J. Breczewski, Golden Orchid FM World sebagai Pembicara yang berasal dari Polandia. Selain itu hadir juga Mr. Marek dan Ms. Ainel mewakili manajemen FM World Indonesia.


Pembicara  berusia 30 tahun, yang menjalankan bisnis FM World sejak usia 19 tahun, beliau menuturkan bahwa ketika memulai bisnis ini dia tidak punya keahlian atau pengalaman bisnis, jatuh bangun membangun bisnis ini dan hanya mendapatkan bonus 250 USD (Rp. 3,5 juta) saat memulai, sekarang dia memiliki pendapatan diatas 10.000 USD sekitar Rp. 100 juta ++ per bulan.

Banyak ilmu yang diserap dalam mengikuti training ini, diantaranya adalah bagaimana mensetting goal/impian kita, melakukan tindakan efektif yang terbukti berhasil, pengalaman jatuh bangun dalam membangun bisnis ini dan banyak hal lain yang menarik dalam menjalankan bisnis FM.



"Dalam mencapai tujuan, mungkin ada hal-hal yang tidak nyaman untuk dilakukan, tetapi mau tidak mau harus kita lakukan juga. Contohnya, jika kita ingin lulus di sekolah, meski kita tidak suka pelajaran Matematika, tetap harus kita pelajari dan ikut testnya kalau mau lulus, begitu juga dengan bisnis ini, tahapan-tahapan harus kita lalui sampai menuju sukses (Mr. J. Breczewski, Golden Orchid FM World)."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "World Class Training oleh Mr. J. Breczewski Golden Orchid FM World, Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta"

Posting Komentar