Delegasi dari FM World Indonesia Menghadiri Event Global Networking Forum (GNF) ke III 9-10 Juni 2018 di Polandia


Wow...! Itulah kata-kata yang bisa saya ungkapkan saat ada 4 orang delegasi dari FM World Indonesia yang mendapatkan kualifikasi untuk menghadiri event Global Networking Forum (GNF) ke III tanggal 9-10 Juni 2018, di Wroclav, Polandia. Bayangin cuma berbisnis parfum mereka mendapatkan rewards jalan-jalan gratis yang semua biaya akomodasi dan tiket ditanggung oleh FM World Indonesia, belum lagi keuntungan finansial lain yang mereka dapatkan.

GNF adalah satu ajang bergengsi meeting dengan para distributor FM diseluruh Dunia yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh FM World yang berpusat di Polandia. Tentu menjadi pengalaman yang sangat tidak terlupakan bisa berbaur dan berinteraksi dengan distributor sukses dari berbagai negara di Dunia.


Rangkaian acara yang menarik, suguhan atraksi, pesta dan penghargaan bagi distributor yang berprestasi dan berkunjung ke pabrik parfum FM (Perfand) menjadi acara inti di ajang GNF ini. Hal menarik adalah saat berkunjung di pabrik parfum FM yaitu Perfand, disini kita bisa melihat secara langsung proses produksi pembuatan parfum FM, parfum original yang selalu saya pakai setiap harinya dan dipakai juga oleh jutaan orang diseluruh Dunia.



Oh iya, selain dari Indonesia ada juga loh mitra bisnis dari negeri serumpun yang hadir di acara GNF ini, yaitu Malaysia. Malaysia adalah salah satu negara yang saat ini belum memiliki kantor (Saat ini masih dalam proses perizinan), namun yang membuat saya bangga adalah ada 2 distributor  yang suami istri dari Malaysia bisa menghadiri event GNF ini. Bayangkan tidak ada kantor saja mereka memiliki passion yang sangat kuat dan sukses berbisnis parfum FM. Meski tidak ada kantor, FM World menjembatani distributor yang tidak ada kantor cabang dinegara nya untuk order melalui FM World Distribution Center yang berpusat di Polandia. Melalui FM World Distribution Center ini Anda bisa melakukan order dan registrasi mitra bisnis baru dari berbagai negara di Dunia.


So tunggu apalagi, anda tertarik menjadi bagian kesuksesan FM World Indonesia? Silahkan menghubungi saya dikontak website ini. Salam Wangi dan Sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delegasi dari FM World Indonesia Menghadiri Event Global Networking Forum (GNF) ke III 9-10 Juni 2018 di Polandia"

Posting Komentar