Presentasi Peluang Bisnis Parfum Federico Mahora Oleh Bapak Iswadi Idris, Silver Magnolia FM World Indonesia


Webinar adalah salah satu tools membina dan melatih distributor agar mendapatkan pengetahuan memadai dalam menjalankan bisnis di FM World. Para distributor akan dilatih bagaimana cara menjual, strategi untuk mencapai jenjang karir, cara membangun hubungan baik dengan calon distributor/customer dan lain-lain.

WEBINAR: FM Business Opportunity Presentation

Jika anda sedang mencari suatu kegiatan/bisnis baik untuk sampingan (paruh waktu) atau pengganti bisnis yang sekarang anda jalani. Maka anda perlu melihat, Presentasi Webinar secara online. Presentasi ini mengenai suatu Bisnis Internasional yang masih besar sekali peluang nya di Indonesia yang di dukung langsung oleh Perusahaan Multinasional Eropa. Terbuka untuk semua orang yang berusia mulai 17 thn ke atas.

Pembicara: Pak Iswadi Idris (Silver Magnolia, FM DCI Network)
Hari/Tanggal: Senin, 12 February 2018
Jam: 20.00 WIB

URL:
http://bit.ly/BOP-FM-12-Feb

Room ID:
318-493-596

Profil Pembicara:
Seorang staff Penjualan pada salah satu Perusahaan Multinasional Terkemuka di Dunia dibidang alat kesehatan di Jakarta, yang mempunyai Impian mendapatkan Pasif Income dari Bisnis Parfum FM Global. Di sela-sela kesibukannya, melakukan Bisnis ini secara Paruh waktu dengan menggunakan media Online yang dipelajari sendiri. Teamnya bukan hanya di Indonesia, tetapi sudah merambah ke Malaysia.
  1. TERBATAS 50 peserta saja
  2. TERBUKA UNTUK UMUM
  3. Silahkan menggunakan Handphone, laptop atau desktop
  4. Pastikan anda sudah download aplikasi CLICKMEETING di Playstore jika menggunakan Android/HP atau di AppStore jika menggunakan iPhone/iPad

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presentasi Peluang Bisnis Parfum Federico Mahora Oleh Bapak Iswadi Idris, Silver Magnolia FM World Indonesia"

Posting Komentar