New Product Launch Utique Hair Oil and Utique Face Oil FM World Indonesia


Pada hari ini Sabtu, tanggal 24 Februari 2018 di Kantor FM World Indonesia, Wisma Aldiron diluncurkan produk baru dari koleksi Utique Series yaitu Utique Face Oil dan Utique Hair Oil. Produk baru tersebut diluncurkan bersamaan dengan acara recognition atau penghargaan bagi distributor baru yang berhasil naik level dibulan Januari dan Februari 2018.

Baik luxury face oil maupun luxury hair oil memiliki komposisi bahan-bahan 13 minyak essensial berharga yang di proses dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan. Berikut deskripsi dari kedua produk baru tersebut:
1. Utique Luxury Face Oil

Catalog's price: Rp. 1.000.000,-
Collection: Utique
Capacity: 30 ml

Nutrisi untuk kulit Anda
Komposisi eksklusif minyak esensial berharga dari tumbuhan. Mengembalikan penampilan kulit yang sehat dan bercahaya. Mengandung vitamin dan antoksidan konsentrat tnggi, memberikan nutrisi kulit intensif, hidrasi dan regenerasi.
  • Dasar make up yang bagus, untuk siang dan malam hari
  • Dengan pipet yang memudahkan pengaturan takaran untuk pengaplikasian di wajah

2. Utique Luxury Hair Oil

Catalog's price: Rp. 1.000.000,-
Collection: Utique
Capacity: 50 ml

Nutrisi untuk rambut Anda
Kekuatannya terletak pada kombinasi unik minyak yang berasal dari bagian essensial tanaman. Menghidupkan kembali warna dan menambah kilau, membuatnya lembut, halus dan lembut.
  • Menyerap secara sempurna
  • Jangan menimbang rambutnya ke bawah
  • Pengaplikasian dengan alat penyemprot membuatnya mudah untuk merata mengoleskan minyak pada rambut

Booster alami untuk kesehatan rambut Anda, perpaduan argan oil yang canggih, jojoba oil, seed oil dan almond oil dan shea butter membuat rambutnya terlihat lebih kuat, bernutrisi dan lebih lembab.

Anda dapat memesan produk mewah dan premium ini melalui website kami, atau bergabung menjadi distributor FM World Indonesia. Silahkan menghubungi saya dikontak website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Product Launch Utique Hair Oil and Utique Face Oil FM World Indonesia"

Posting Komentar