Wow...! FM World Merilis Distribution Center untuk Melayani Mitra Bisnis Di Seluruh Dunia

order online, toko online, fm parfum
Kabar gembira bagi mitra bisnis FM World diseluruh Dunia, pada tanggal 17 Oktober 2016 secara resmi FM World merilis Distribution Center yang berpusat di Polandia. Distribution Center ini akan melayani mitra bisnis yang di negaranya tidak ada kantor cabang FM. Distribution Center memudahkan kita untuk melakukan order produk, mendaftarkan member dari seluruh belahan Dunia. Wow FM benar-benar bisnis Global yang terus berinovasi dan melakukan perubahan dan perbaikan terus-menerus.

Selama 12 tahun FM World telah menciptakan produk-produk yang dapat dipercaya dan menawarkan prinsip-prinsip usaha yang sehat yang memberikan kebebasan finansial kepada Mitra dipuluhan Cabang di dunia. FM World memiliki keberanian untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dan sekarang ingin melangkah lebih jauh.
order online, toko online, fm parfum
FM WORLD Distribution Center merupakan respon terhadap kebutuhan orang-orang di seluruh dunia yang tidak memiliki akses ke produk FM WORLD. Mulai sekarang Anda dapat membelinya di setiap sudut Dunia, di semua Benua. Dengan demikian, FM World menjadi salah satu perusahaan MLM yang paling aktif secara luas di Dunia.

Seperti yang saya utarakan sebelumnya dengan adanya fasilitas ini:
  • Anda bisa melakukan Sponsoring. Mengundang calon mitra bisnis lain diseluruh dunia menjadi bagian dari team Anda. 
  • FM World Menawarkan pengiriman produk secara gratis keseluruh dunia, jika Anda belanja minimal 400 poin. 
  • Distribution Center ini melayani order dan pengiriman produk ke negara yang belum ada kantor cabang FM, Misalnya USA, Vietnam, Filipina dan lain-lain. Untuk melihat kantor cabang FM diseluruh dunia silahkan klik disini.
  • Memberikan fasilitas webshop/toko online untuk memudahkan setiap mitra bisnis dalam melakukan order.
Anda bisa mengakses disini untuk melihat informasi lengkapnya mengenai distribution center ini.

webshop
(Tampilan Webshop/order online FM Distribution Center)

Beruntung bagi Anda yang sudah tergabung di bisnis ini, FM World sebagai perusahaan Multinasional yang terus berkembang dan terus melakukan ekspansi bisnis di Seluruh Dunia merupakan bukti komitmen perusahaan terhadap mitra bisnisnya. Pertanyaannya adalah apakah Anda melihat ini sebagai peluang yang menarik? Jika Iya segera daftarkan diri Anda sekarang juga dan menjadi bagian dari kesuksesan FM World, hubungi saya dikontak website ini. Salam wangi...


Referensi: Official Website FM World

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow...! FM World Merilis Distribution Center untuk Melayani Mitra Bisnis Di Seluruh Dunia"

Posting Komentar