Kekuatan RAF (Refer a Friend) Dalam Meledakan Omzet Bisnis Anda

Istilah RAF saya rasa sudah tidak asing lagi bagi Anda yang bekerja di suatu Perusahaan, bahkan saat ini di Perusahaan tempat saya bekerja RAF ini adalah salah satu yang di FOKUSKAN untuk meningkatkan Sales Revenue atau Pendapatan Perusahaan.
Sebagai gambaran saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan jasa penyimpanan darah tali pusat (Bank Darah Tali Pusat Private) asal Singapura. Saya beri contoh, misalnya beberapa Klien saya yang sudah menggunakan jasa penyimpanan darah tali pusat dan membran tali pusat banyak sekali yang merekomendasikan Perusahaan kami kepada kolega, teman, kerabat agar mau menyimpan darah tali pusat bayinya di perusahaan kami. Hal tersebut tentunya karena klien merasa puas dengan pelayanan kami dan puas dengan produk yang kami tawarkan. Sebagai apresiasi Perusahaan terhadap pelanggannya, perusahaan memberikan imbalan bisa berupa uang tunai atau reward menarik kepada klien tersebut atas usahanya merekomendasikan teman atau koleganya agar join di perusahaan kami untuk menyimpan darah tali pusat bayinya. Itulah kekuatan RAF, dibisnis apapun pasti mengandalkan RAF untuk meningkatkan Pendapatan.
Berbicara mengenai RAF, dibisnis yang saat ini saya jalani yaitu Bisnis Parfum Federico Mahora bersama FM World, juga mengandalkan RAF sebagai salah satu strategi mengembangkan bisnis FM. Apa perbedaannya? Bedanya kalau di Perusahaan tempat saya bekerja kompensasinya jika dinominalkan tidaklah seberapa, akan tetapi jika Anda mereferensikan bisnis parfum FM World kepada temen atau kolega Anda potensi penghasilannya cukup besar, belum lagi ditambah reward-reward lainnya. Tentunya hal ini berlaku bagi yang mitra bisnis yang FOKUS, KONSISTEN dan SERIUS ya ;)
Intinya adalah di Bisnis apapun yang Anda geluti saat ini, jangan pernah meremehkan kekuatan RAF. RAF adalah salah satu trik dari sekian banyak trik untuk meledakan Omzet Bisnis Anda. Ayo maksimalkan RAF dibisnis Anda. Salam wangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekuatan RAF (Refer a Friend) Dalam Meledakan Omzet Bisnis Anda"

Posting Komentar