UTIQUE, Produk Baru FM World diluncurkan Saat Gala Dinner 12th Anniversary 1-7 Oktober di Athena, Yunani

Dengan bangga FM World memperkenalkan UTIQUE, rangkaian produk eksklusif penuh filosofi yang baru diluncurkan FM World pada tanggal 5 Oktober 2016 dalam acara Gala Dinner 12th Anniversary di Hydra Beach Resort Yunani. UTIQUE berarti pasti, tak diragukan, tanpa kegagalan. Mengusung filosofi kehidupan Alchemist (ahli kimia) yang mencipta elixir (ramuan keabadian yang dapat memanipulasi umur dan meregenerasi sel), UTIQUE terdiri dari 3 wewangian mistikal untuk Pria dan Wanita dan 2 minyak yang meremajakan, dengan keharuman bunga yang lembut untuk memanjakan tangan dan tubuh Anda. Filosofi ini juga tercermin dari kemasan yang mewah, klasik dan membawa kita ke masa lalu.
Di acara ini begitu sangat istimewa karena ada 1 wakil dari Indonesia yang menghadiri acara tersebut yaitu pak Agustinus Eryanto Halim, sebagai Amaranth Orchid pertama di Asia asal Indonesia yang memenangkan Trip to Greece diumumkan pada saat acara Winner Celebration pada tanggal 24 September 2016 di Crowne Plaza Hotel Jakarta.
(Agustinus E. Halim di Hydra Resort Beach, Greece)
Dengan diluncurkannya produk baru tersebut bukti bahwa FM World selalu berinovasi dengan menciptakan wewangian baru dan bukti dedikasi perusahaan terhadap para distributornya. Perusahaan yang bagus adalah Perusahaan yang memiliki research & development (R&D) berjalan secara continue menjawab tantangan pasar yang terus dinamis dan berkembang.
Utique memang saat ini belum tersedia di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan kedepan akan masuk juga ke negara kita tercinta dan kita bisa menikmati wewangian eksklusif ini. Jadi kita tunggu saja ya, makin bangga menjadi bagian dari keluarga besar FM World, bagaimana dengan Anda?



Referensi: Official website FM World

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UTIQUE, Produk Baru FM World diluncurkan Saat Gala Dinner 12th Anniversary 1-7 Oktober di Athena, Yunani"

Posting Komentar