Aroma Lavender dan Libido, Apa Kaitannya?

(FM 328 Aroma Lavender)

Aphrodisiac adalah substansi-substansi yang apabila digunakan bisa meningkatkan libido. Aphrodisiac tidak harus dimakan kok, Ladies. beberapa jenis aphrodisiac bisa mempengaruhi libido seseorang hanya lewat aromanya saja. Salah satunya adalah lavender.

Lavender mungkin lebih banyak dikenal sebagai bunga yang harum dan mampu mengusir serangga. Tapi, tahukah anda bahwa di tempat asalnya, lavender dikenal sebagai the ‘herb of love’ atau tumbuhan cinta? Lavender tidak hanya memiliki bentuk bunga yang cantik lho, Ladies.

Menurut sheknows.com, lavender yang berwarna ungu cerah ini memiliki bau yang spesifik yang ketika memasuki sistem indra laki-laki akan meningkatkan gairah seksual dari mereka yang menciumnya.

Banyak seksolog yang menyarankan wanita yang ingin pasangannya menginginkan mereka lebih dan lebih untuk menggunakan parfum dengan aroma lavender ketika berhadapan dengan pasangannya. Misalnya saja, ketika sedang kencan, pergi menonton film, ataupun belanja. Aroma lavender akan membuat si dia tidak mampu menahan diri ketika sampai di rumah. Tidak percaya? Buktikan saja. Salam wangi :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aroma Lavender dan Libido, Apa Kaitannya?"

Posting Komentar