5 Koleksi Terbaru Parfum Federico Mahora di Indonesia, Available on April 2016

Diawal bulan April 2016, FM Group Indonesia telah menghadirkan varian aroma terbaru parfum Federico Mahora. Sebagai konsumen sudah pasti anda akan dimanjakan dengana aroma nan mewah parfum kualitas eropa terbaik dengan harga yang sangat terjangkau tentunya. Jika Anda berminat memilikinya silahkan simak ulasannya berikut ini: 
1. FM 336 | Determined

Top Notes: bergamot, orange blossom, lavender, anise
Heart Notes: nutmeg (pala), water lily, plum, cinnamon, juniper berries (fresh-sweet-cemara)
Base Notes: labdanum, patchouli, leather, amber resin
Type: refined, stands out in the crowd

2. FM 335 | Business | Oriental
Top Notes: rosewood, cardamon, pepper
Heart Notes: vetiver, agar (oud)
Base Notes: vanilla, ambergris
Type: Distinc, modern


Ulasan Mengenai FM 335: 
Oud atau agarwood atau gaharu dikenal sebagai kayu termahal di dunia. Begitu pun minyaknya. Sejak zaman dulu, minyak gaharu banyak digunakan bangsa di dunia dalam ritual keagamaan untuk menghasilkan dupa berkualitas tinggi.
Orang Cina menggambarkannya sebagai "aroma manis, dalam, tapi seimbang" dan menggunakannya dalam perayaan keagamaan dan kemeriahan. Begitu juga orang Arab, India dan Jepang.
Gaharu juga merupakan bagian dari pengobatan tradisional. Pada abad pertengahan, tabib Cina masih meresepkannya untuk pilek dan masalah pencernaan. Minyak yang diekstrak dari gaharu digunakan di negara-negara Arab sebagai parfum dengan harga sangat mahal.
Sekarang, Anda bisa menikmati aroma gaharu dalam parfum Eropa nan moderen dan elegan. FM 335 ini telah diluncurkan tahun 2015 di beberapa negara Eropa dan menjadi produk bestseller. Anda akan dapatkan kombinasi harmoni aroma hangat, fresh spicy, manis, balsamic dan kayu-kayuan.
3. FM 361 | Fresh | Floral

Top Notes: water notes, grapefruit, lemon
Heart Notes: gardenia, green peas, white flowers
Base Notes: musk, woody notes
Type: optimistic, radiant

Ulasan Mengenai FM 361:
Panas dan berkegiatan yang mengeluarkan keringat bukanlah halangan untuk tetap wangi. Pilihlah wewangian segar dan AQUATIK yang membuatmu tetap berenergi dan ceria. Produk baru FM 361 ini opsi yang tepat. Parfum ini bertipe FRESH. Artinya aromanya ringan, menyegarkan dan berseri-seri; menawan dengan kesegaran dan semangat mereka. Sempurna untuk mereka yang optimis dan penuh energi positif.
Kamu akan temukan kombinasi keharuman yang SUPER-FRESH dari ragam jeruk (citrus scent) dan water note. Ya, AIR. Parfum ini aquatik loh. Segar sekali, bukan? Lalu kesegaran ini berpadu harmoni dengan kelembutan yang sedikit manis dari aroma white floral, kacapiring dan green pea. Nah, semua ini akan diperkuat dengan aroma musk yang sensual dan kayu-kayuan yang mengingatkan kita pada hutan yang hijau dan teduh.

4. FM 366 | Provocative | Oriental

Top Notes: pink pepper, orange blossom, pear
Heart Notes: coffee, jasmine
Base Notes: vanilla, patchouli, cedar
Type:urban, sexy, edgy


5. FM 362 I Sensual
Top Notes: blackcurrant leaf
Heart Notes: rose, freesia
Base Notes: patchouli, vanilla, ambroksan, wood
Type: Overwhelming, seductive






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Koleksi Terbaru Parfum Federico Mahora di Indonesia, Available on April 2016"

Posting Komentar