Parfum Populer Yang Pernah Dibuat di Dunia

Dalam dunia yang perkembangannya serasa serba cepat ini, seperti halnya teknologi, parfum juga datang dan pergi. Namun beberapa parfum telah berada di pasaran selama beberapa dekade dan mereka menandai sejarah penciptaan parfum seperti tidak ada yang lainnya.
Wewangian yang paling dikenal yang pernah tercipta dan tidak diragukan lagi adalah Channel No. 5 yang dibuat oleh Ernest Beaux untuk Coco Chanel. Telah berada di pasaran selama lebih dari 10 dekade.
Shalimar – Guarlain diciptakan pada tahun 1921 sebagai aroma oriental yang lembut masih merupakan salah satu wewangian terlaris di dunia.
Dior Poison – diciptakan pada tahun 1985 dan dengan cepat diperhitungkan sebagi inovatif dan mewah dengan campurannya yang sensual dari tuberose dan ketumbar. Sungguh luar biasa, pastinya harganya sangat mahal sekali ya sobat wangi...

Jadi industri parfum adalah industri miliaran dollar, bahkan rumah mode dunia juga mengakui pemasukan terbesarnya adalah dari parfum yang mereka ciptakan dibawah label nama terkenal mereka. Perkembangan industri parfum diprediksi akan terus meningkat sebanding dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dan life style kebanyakan orang yg ingin tampil bersih dan wangi. Bagaimana sobat wangi, apakah Anda sudah wangi hari ini???
wink emoticon

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parfum Populer Yang Pernah Dibuat di Dunia"

Posting Komentar