Ajang Bergengsi Penghargaan Distributor FM Group Indonesia "Winners Celebration" 16 Januari 2016 di Balai Kartini, Jakarta

(Alhamdulillah bisa naik podium, saya berkemeja putih)

Pada hari Sabtu, Tanggal 16 Januari 2016 kemarin dilakukan acara penghargaan bagi distributor-distributor FM Group Indonesia berprestasi. Acara yang berlangsung hampir 7 jam tersebut diisi oleh presentasi dari beberapa Leader yang berbagi kisah sukses mereka membangun bisnis di FM Group. Acara juga dimeriahkan oleh performance dari peserta FM Business School Batch 4, yang memukau di isi tari-tarian, nyanyian, game, penyematan pin, pengundian Lucky Draw (undian TV, Sepeda Motor, dll) dan di akhiri dengan acara Wisuda Peserta FM Business School Batch 4.


Dari awal hingga akhir acara berlangsung seru, para distributor sangat antusias. Karena Pak Hendrik Pelafu selaku Managing Director FM Group Indonesia, menambahkan Plan baru di tahun 2016 ini untuk para distributor yang berprestasi. Adapun plan tambahan tersebut sebagai berikut:
  • Program tunjangan rumah sebesar 500 Euro, atau setara dengan 7,5 juta/Bulan, anda bisa berkesempatan mendapatkan bonus ini jika sudah mencapai Level 21%. 
  • Program Double Bonus yang dimulai untuk Level 9% s/d 18%. Program ini tidak mengurangi plan bonus yang sudah ada sebelumnya. 
Program bonus tambahan ini membuktikan komitmen yang tinggi dari perusahaan untuk kemajuan bisnis dan mempercepat kenaikan level para distributor tentunya. Para distributor pun semakin tertantang untuk mencapai hasil yang maksimal. Bagaimana dengan Anda, apakah siap dengan tantangan ini hehe...





FM Group adalah bisnis yang tidak sekedar jualan parfum, akan tetapi dibisnis ini semua orang dianggap penting, tidak peduli upline atau downline. Prinsip di FM Group adalah saling berbagi, saling support dan bekerja sama untuk meraih kesuksesan bersama. Kenapa saya memutuskan bergabung dibisnis ini tidak lain karena bisnis ini adalah bisnis yang menggabungkan hobi dan kesenangan, yakni karena saya menyukai parfum, dan senang akan wewangian, selain itu dari sisi finansial, bisnis ini banyak memberikan keuntungan bagi saya, karena kita bisa memperoleh penghasilan tanpa batas jika dikerjakan dengan full heart dan konsisten. Jadi jika anda ingin memiliki teman baru, memiliki saudara baru, ingin memiliki bisnis bersama orang-orang yang positif, memiliki sistem dan visi yang jelas, FM Group adalah pilihan yang tepat.

Akhir kata sampai jumpa di acara Winner Celebration selanjutnya dan segera ambil keputusan bergabung dengan team saya. Keputusan Anda hari ini akan merubah nasib Anda beberapa tahun kedepan, saya siap support dan meraih sukses bersama FM Group Indonesia.

Salam wangi & Sukses...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajang Bergengsi Penghargaan Distributor FM Group Indonesia "Winners Celebration" 16 Januari 2016 di Balai Kartini, Jakarta"

Posting Komentar