Program Tunjangan Rumah dan Double Bonus FM Group Indonesia

Pada saat acara Winner Celebration Tgl 16 Januari 2016 di Balai Kartini Jakarta, secara resmi Pak Hendrik Pelafu selaku Managing Director mengumumkan Program baru di FM Group Indonesia, yaitu "WELCOME HOME PROGRAM", Sebuah program yang dirancang khusus bagi setiap tingkatan efektifitas, yang tingkat keberhasilannya ditentukan oleh setiap distributor.
Ada pun plan tersebut berlaku dari tanggal 1 Januari - 31 Desember 2016, Sebagai distributor FM Anda berkesempatan untuk mendapatkan double commision di setiap tingkatan yang Anda raih, juga SUPER BONUS yang dapat Anda terima di setiap bulannya. Seperti postingan saya sebelumnya berikut detail program bonus tersebut:
  1.  Program tunjangan rumah sebesar 500 euro atau setara 7,5 juta/bulan. Anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus ini minimal jika sudah mencapai level 21%.
  2. Program double bonus yang dimulai untuk level 9% s/d 18%. Bonus ini tidak mengurangi plan bonus yang sudah ada sebelumnya.
Program ini menunjukan komitmen management FM Group Indonesia, untuk meningkatkan motivasi dan untuk membantu perkembangan jaringan penjualan para distributornya, diharapkan melalui program ini akan semakin banyak distributor yang naik level, dan meraih impiannya bersama FM Group. Salam wangi dan Sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Tunjangan Rumah dan Double Bonus FM Group Indonesia"

Posting Komentar