"TABLE TALK WANGI", Ajang Silaturahmi Komunitas Pecinta Parfum Original FM, Gabung Yuuuuk...!!!

Dilatarbelakangi oleh inisiatif dari para Distributor FM Group Indonesia atas kecintaan pada parfum FM dan bisnisnya, ide Table Talk Wangi (TTW) muncul secara spontanitas sebagai wujud ajang silaturahmi diantara para distributor dan sekaligus ajang sharing bisnis bagi para distributor. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan tentang wewangian, mengasah jiwa kewirausahaan, menambah teman, dan membangkitkan semangat optimisme dan sikap positif diantara para distributor. 

Ajang ini merupakan bagian dari Life Style atau gaya hidup tersendiri, dimana saat ini pertemuan-pertemuan secara formal terkadang menjenuhkan, dibutuhkan suasana baru, agar ide-ide kreatif terus berkembang dalam menjalani bisnis ini. Kita ketahui Mall, Food Court, Cafe atau tempat-tempat keramaian lainnya sudah menjadi gaya hidup tempat berkumpul kaum urban, situasi ini tentunya bisa kita manfaatkan untuk bergabung bersama komunitas positif, komunitas wangi, karena disamping berkumpul kita bisa berbisnis dan menambah wawasan kita mengenai kewirausahaan.
Anda tidak perlu khawatir ajang TTW ini akan dipandu oleh banyak Leader dan mentor yang sudah sukses menikmati indahnya berbisnis FM. Dari para mentor dan leader tersebut kita banyak belajar bagaimana cara untuk menjadi pebisnis FM parfum yang sukses, rahasia-rahasia sukses yang tidak akan pernah anda dapatkan pada saat dibangku sekolah manapun. Anda penasaran??? sebagai informasi ajang TTW ini akan diadakan rutin setiap bulan, anda bisa menyesuaikan dengan jadwal anda. Untuk jadwal TTW terupdate setiap bulannya akan saya informasikan dengan senang hati kepada anda, silahkan hubungi saya dikontak website ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan sampai bertemu di acara Table Talk Wangi berikutnya di Kota anda. Salam wangi dan sukses :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""TABLE TALK WANGI", Ajang Silaturahmi Komunitas Pecinta Parfum Original FM, Gabung Yuuuuk...!!!"

Posting Komentar