Segila Inikah Manusia Dalam Menggunakan Parfum...???

Udah baca headline judul postingan saya diatas? Kenapa saya katakan demikian karena tidak ada makhluk di dunia ini segila manusia dalam hal penggunaan parfum. Parfum sudah menjadi gaya hidup yang sulit dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, gak percaya! Buktinya mulai dari lahir hingga mati, mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi, manusia begumul dengan aroma parfum. Mulai dari yang miskin sampai yang kaya manusia tidak dapat menghindar dari perfume/wewangian. Malahan semakin kaya manusia, semakin mahal biaya perfume yang digunakannya.

Parfum digunakan oleh manusia sejak mereka lahir. Saat bayi lahir ia diberi minyak telon yang mengandung aroma perfume. Pada saat manusia meninggal mereka dimandikan dengan sabun yang mengandung aroma perfume. Ketika dikebumikan atau dikremasi pun jasadnya diolesi dengan perfume. 

Waktu manusia bangun tidur, hidungnya dibiasakan (terbiasa) mencium bau perfume dari pengharum kamar tidur dan racun nyamuk, aroma harum saat istrinya mengepel lantai, gosok gigi dengan odol berparfum, mandi dengan sabun berparfum. Masakan di dapur menyebarkan aroma perfume. Itu pun masih ditambah pewangi di pakaiannya dan pewangi ruangan di kamar mandi.

Berangkat ke sekolah atau ke kantor, manusia masih ingin mencium aroma wangi sehingga mobilnya diberi perfume. Di jalan berpapasan dengan orang-orang berparfume. Begitu tiba di kantor, manusia juga disambut dengan aroma parfum ruangan. Betul...?

Fakta diatas merujuk pada dua kesimpulan... 
1. Ambil Peluang Bisnisnya, atau...
2. Beli Parfumnya

Salam Wangi dan Sukses ;)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segila Inikah Manusia Dalam Menggunakan Parfum...???"

Posting Komentar