Tutorial Pemesanan Parfum Via Webshop (Khusus Untuk Distributor FM World Indonesia)

Sumber gambar: http://blogs.yis.ac.jp
Berikut panduan cara pemesanan parfum via webshop FM untuk para Distributor FM World Indonesia. Mudah diaplikasikan dan cepat:

  1. Klik link berikut shop.id.fmworld.com selanjutnya anda akan masuk ke Webshop FM
  2. Pilih Bahasa Indonesia (kanan atas), Masukan ID Distributor dan Password lalu klik Login.
  3. Pilih Menu, misal klik Limited Collection, dan pilih parfumnya, misal FM 26, pastikan angka 0 (nol) berubah sesuai dengan jumlah yang akan anda order, caranya klik tanda panah atas bawah (dropdown) jika sudah klik tambahkan/ADD.
  4. Setelah selesai, klik di kereta belanja (chart) terletak di kanan atas.
  5. Selanjutnya akan muncul ringkasan Produk yang akan kita beli. Lalu ke kanan bawah klik BELI/Checkout.
  6. Jika anda sudah memiliki akun IPAYMU, silahkan login dengan memasukan username dan password akun ipaymu, dan secara otomatis anda akan langsung melakukan pembayaran melalui saldo iPaymu.
  7. Jika anda NON MEMBER IPAYMU, Klik Menu Transfer Bank, lalu isi Nama, Informasi Bank untuk transfer lalu klik kirim. Kemudian isi alamat pengiriman dan email (nantinya invoice di kirim ke alamat email kita). Pastikan nama kota dan provinsi sudah diisi. Di kanan atas ada 2 pilihan : dikirim atau diambil di kantor. Tolong diklik...
  8. Bagi Non member IPAYMU saya sarankan pembayaran via transfer ATM, atau SMS Banking (m-Banking), JANGAN mengunakan Internet Banking karena tidak online/dana tidak langsung masuk jika transfer dari beda bank.
HARAP DIPERHATIKAN:
  • Kalau pilih transfer bank, akan terima diemail, No. Account Virtual yang sementara di Bank CIMB Niaga (kita harus transfer ke rekening bank itu) BATAS WAKTU 3 jam setelah melakukan pemesanan. Kalau lewat dari 3 jam belum transfer, Order otomatis dibatalkan.
  • Bayar secepatnya untuk menghindari masalah waktu yang terjadi karena transfer antar bank.
  • Kalau pilih pembayaran via ipaymu, kita harus deposit dana dan buka account di ipaymu (semacam e-wallet). Dikenakan biaya sekali saja sebesar 50 ribu dari dana yg pertama kalinya kita depositkan. Kelebihannya, lebih cepat dan tidak kena tambahan biaya transfer antar bank. Tetapi kalau belum paham cara buka Account ipaymu, sebaiknya pakai yang transfer lewat bank.
  • Fasilitas pembayaran dengan kartu kredit masih belum bisa digunakan.
  • Anda belum memiliki akun iPaymu silahkan daftar KLIK DISINI.
Akhir kata semoga membantu anda bagaimana cara belanja via webshop yang online selama 24 jam. Sistem terhubung langsung dengan stok FM, jadi kalau sudah bayar, sudah pasti barang kita dapat, (kalau lewat email, sms, telephone, TIDAK MENJAMIN barang pasti dapat kalau stok tinggal sedikit, meskipun kita sudah transfer). Salam wangi...
PRAKTIS...GAK PAKE RIBET.. GAK PAKE PUSING.. TINGGAL KLIK KLIK KLIK.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Pemesanan Parfum Via Webshop (Khusus Untuk Distributor FM World Indonesia)"

Posting Komentar