Secara Tidak Sadar Kita Adalah Seorang Penjual

Sebagai seorang pebisnis networking sekaligus distributor FM Group sering saya temukan orang-orang dengan berbagai karakter, ada yang berkarakter positif ada juga yang berkarakter negatif. Namun saya belajar bahwasannya orang dengan karakter negatif pada dasarnya bisa kita rubah paradigma cara berfikirnya, agar  selalu berfikiran positif mengenai hal apapun. Karena dengan berfikir positif tentunya akan selalu dekat dengan keberuntungan.
Baik kembali ke topik, Kalau ada orang yang bilang saya tidak jago jualan, punya teman sedikit, merasa minder atau takut sama yang namanya penolakan atau sederet alasan negatif lainnya, secara tidak sadar menurut saya orang tersebut sudah membelenggu potensi yg ada dalam dirinya sendiri. Saya berpendapat bukankah di Dunia ini sebetulnya ada 2 profesi yakni penjual dan pembeli? Lebih banyak mana uang yang didapat sebagai penjual atau sebagai pembeli? Tentunya lebih banyak penjual bukan? Karena sebagai seorang penjual dia akan mendapatkan balik modal plus profit dari produk yang dijualnya, sedangkan sebagai pembeli meski seseorang itu punya uang tetapi uangnya akan habis digunakan untuk membeli produk/jasa yang sesuai dengan keinginan/kebutuhannya. Anehnya orang Indonesia kebanyakan gengsi disebut sebagai penjual dan merasa terhormat disebut sebagai pembeli, Ayo ngaku aja deh...!!!

Seseorang yang menurut pemikiran dia tidak bisa menjual, secara tidak sadar dia adalah seorang penjual. Dia menjual keahliannya pada perusahaan tempat dia bekerja dan dia dibayar/digaji perusahaan dengan keahliannya tersebut. Oh saya jual keahlian bukan jual produk, menurut saya sama saja produk itu kan bisa berupa barang/jasa. Jadi ada baiknya kita merubah paradigma berfikir kita, jangan sekali kali kita membelenggu potensi terbesar yg ada dalam diri kita. Karena profesi sebagai penjual adalah bakat alami dari setiap orang.

Kita ambil contoh misalnya, pernah kah kita makan di sebuah restoran, makanannya enak, harganya murah, tempatnya bersih, pokoknya cocok deh buat hang out/kumpul bareng keluarga/teman. Pasti kita akan ngomong/rekomendasikan ke orang lain atau minimal keluarga/teman bahwa restoran tersebut makanannya enak, tempatnya asik, pokoknya rekomended deh! Nah secara tidak langsung kita mempromosikan/menjual dengan merekomendasikan restoran tersebut kepada teman/keluarga untuk makan di restoran tersebut, tapi yg jadi pertanyaan apakah kita dibayar oleh restoran tersebut karena kita sudah membantu mempromosikannya...??? syukur-syukur dapet potongan diskon, tapi yang saya tahu jarang sekali yach...
FM Group adalah bisnis yang menggabungkan unsur menjual, merekomendasikan, membina dan memotivasi distributor yang menjadi team anda. Apa imbalannya??? Pastinya anda akan diberikan bonus/reward oleh perusahaan karena hasil kerja/usaha anda. Beda dengan restoran tadi, sudah kita rekomendasikan tapi kita tidak dapet apa-apa ya hehe....
Dari segi produk, Parfum FM memiliki keunggulan antara lain memiliki produk yang mudah dijual, repeat order yang tinggi, beda dengan produk suplemen yang kadang kita tidak membutuhkannya. Berbicara kualitas produk FM parfum beredar lebih dari 40++ negara, terjual 50.000 botol per hari di dunia dan parfum original yang sumber essence nya berasal dari DROM sebagai penyuplai 85% parfum barnded lainnya. Tunggu apa lagi, hubungi saya sekarang juga, saya siap membantu anda dan bersama-sama memiliki satu visi untuk sukses bersama FM Group. Salam wangi dan Sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Secara Tidak Sadar Kita Adalah Seorang Penjual"

Posting Komentar