Apa Yang Parfum Katakan Tentang Anda?

Wewangian itu seperti cinta – semunya mengenai chemistry. Apa yang anda kenakan memberikan signal/tanda kepada orang – orang disekitar anda. Itu dapat menarik perhatian mereka atau bahkan membuat mereka menyingkir. Parfum anda berkontribusi pada image yang anda ciptakan, bersama dengan pakaian atau perhiasan anda. Lihatlah 6 poin apa yang parfum anda katakan tentang anda :
1. Citrus dan keharuman buah – bahan: lemon, Mandarin, note laut – maka anda adalah orang yang bergairah, seorang yang optimis, yang memiliki semangat akan hidup, seni, makanan dan orang. Anda hidup dalam kehidupan yang penuh gejolak. Anda seorang yang Eri dan percaya diri.
2. Bunga – bungaan oriental, rempah –rempah, muk, hangat dan cerah seperti amber – anda adalah orang yang sensual dan bertipe petualangan, Suka traveling, bertemu dengan orang – orang baru, mencoba hal-hal baru, suka perubahan. Anda tahu bagaimana membuat kesan yang mendalam bagi orang – orang disekitar anda.
3. Tanah dan note kayu-kayuan, cendana, cedar – Chic dan unik. Anda memiliki gaya tersendiri. Anda menghargai komposisi yang kompleks dan hal – hal yang berkualitas tinggi. Orang – orang menghargai anda karena selalu apa adanya dan teman yang setia.
4. Chypre, aromatik, fougere(rumput – rumputan), note lavender, daun – daunan. Anda andalah orang yang mencintai alam, hati yang apa adanya. Rumah anda, pakaian anda mencerminkan karakter anda – alami dan nyaman. Itulah sebabnya orang – orang senang ditemani oleh anda.
5. Air, note laut, – anda adalah seorang yang pria atau wanita yang sportif. Anda tidak dapat hidup tanpa beraktifitas. Anda sela fit, suka akan gaya hidup sehat, dan makanan sehat. Anda tahu bagaimana menjaga diri anda sendiri, begitu juga dengan teman – teman dan keluarga.
6. Note Bunga – bungaan, lembut, manis – menyenangkan dan cantik, mencerminkan karakteristik wanita yang feminin, romantis dan lembut. Berkelas dan tradisional. Anda paling suka berjalan – jalan selama berjam – jam, membaca buku dan bermain dengan anak – anak.

Bagaimana? Apakah parfum yg anda semprotkan hari ini sudah sesuai dengan aktivitas anda? Kalau belum aplikasikan dengan memakai parfum yang memiliki aroma diatas, tentunya yg original ya, kalau refill atau KW saya pastikan anda tidak akan menemukan aroma yang sesuai keinginan anda.

Sumber: www.tabletalkwangi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Yang Parfum Katakan Tentang Anda?"

Posting Komentar