My Journey With FM Group

Ini sekedar sharing perjalanan saya sebelum, saat dan sekarang selama menjadi partner bisnis FM Group. Saya termasuk orang yang haus akan informasi baru, selain membaca buku, koran, browsing internet pun menjadi sumber pencarian saya tentang apapun mulai dari bisnis, kewirausahaan, pengembangan diri dan lain-lain. Pada akhirnya karena sering online saya berkenalan dengan seseorang yang menawarkan saya peluang bisnis parfum FM. Sebut saja Mawar namanya, ah...tidak gampang buat saya untuk memutuskan sesuatu apalagi saya ini Lelaki masa sih jualan parfum? fikir saya ketika itu. Apalagi saya termasuk orang yang anti MLM karena pernah beberapa masuk ke MLM yang produknya kebanyakan suplemen selalu GAGAL TOTAL alias Masuk Langsung Mati, produknya mahal, udah gitu kadang saya gak butuhin, yang bikin saya kurang SREG saya dipaksa jadi Dokter. Terus saya juga paling takut kalau DITOLAK Pernah rasanya pengen ngompol deh hehe... FM GROUP??? makhluk apa lagi itu, paling sama aja kayak bisnis-bisnis MLM lainnya fikir saya ketika itu.

Berhenti disitu akhirnya saya mencoba MLM Money Games, wuihh...cepet dapet uangnya, dalam 3 hari uang 4 juta udah ditangan alias balik modal 1000% hehehe, tapi akhirnya scam juga tuh websitenya, gak bisa diakses, adminnya kabur, yang join belakangan gigit jari, tapi saya fikir itu resiko, yach mau dikata apalagi. Pencarian saya tidak sampai disitu saya beralih dari bisnis yang satu dan bisnis lainnya, gonta-ganti blog promosi kalau bisnis itu scam, akhirnya capek juga yach, padahal untuk membangun sebuah blog butuh waktu yang lama dan akhirnya saya berfikir bisnis money game macam gini selain gak berkah, menghabiskan banyak waktu, waktu promosi terbuang percuma, akhirnya saya memutuskan untuk total berhenti.

Kembali lagi ke topik diatas, pada akhirnya saya menerima tawaran dari teman online saya tersebut, untuk bergabung ke FM Group, sebelumnya saya pelajari dulu track record perusahaannya, produknya, dan yang terpenting marketing plannya. Saya melihat marketing plan FM sangat adil, hal ini salah satu alasan saya memilih FM Group sebagai kendaraan yang tepat untuk bisnis ini. Wow nya lagi...., saya terkejut ternyata FM Group World perusahaan besar ya, ada dilebih 40++ negara di dunia, terutama Eropa, tahu lah orang eropa seleranya ya, apalagi rata-rata negara maju, selain itu produknya juga murah dengan kualitas parfum original. Kenapa saya langsung yakin karena saat ini saya bekerja diperusahaan Multinational dari Denmark, perusahaan eropa itu rata-rata konservatif, gak pelit dengan karyawannya, bonus dan fasilitasnya juga lumayan. Wah mirip-mirip perusahaan gue nih saya fikir. Tanpa fikir panjang akhirnya saya memutuskan join FM Group dan ambil paket 100 tester.

Alhamdulillah, saat saya memakai produknya saya langsung jatuh cinta sama parfum FM. Kalau dulu saya suka parfum yang dijual di mini market atau swalayan, pernah juga membeli parfum refill/KW sekarang sudah tidak lagi. Apalagi banyak artikel di internet/koran yang mempublikasikan bahaya parfum refill/kw karena tidak aman bagi kesehatan, memantapkan saya  untuk pakai parfum FM disamping harganya murah tapi gak murahan, karena kualitasnya original diproses dengan bahan-bahan alami dialam (organic).

Selain sebagai pemakai, saya coba memasarkan parfum FM kekolega saya dan Alhamdulillah tanggapan mereka positif, anda bisa googling testimoni customer yang sudah menggunakannya, hal ini yang memantapkan saya selain sebagai pemakai, akhirnya saya pun menjadi reseller parfum FM. Lumayan dapat keuntungan 30% cocok banget buat saya yang gak punya banyak modal hehe...

Seiring waktu berjalan karena melihat perkembangan mitra bisnis saya, selain sebagai user, reseler akhirnya saya memutuskan untuk menjalankan networkingnya. Alhamdulillah meski peringkat saya belum tinggi, saya sudah mendapatkan penghasilan tetap (pasif income) dibisnis ini. Satu pesan dari saya jika anda ingin sukses dibisnis FM Group atau bisnis apapun, anda harus punya yang namanya Passion, Fokus, Konsisten dan Belajar/kuasai materi produk/perusahaan dan lain-lain. Branding diri anda sebagai pebisnis parfum FM juga penting, anda akan dipandang oleh orang lain sebagai pebisnis FM.

Demikian semoga artikel ini bermanfaat, mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan. Saran saya pilihlah kendaraan yang tepat sebelum anda menjadi partner perusahaan networking, sukses untuk anda. Salam wangi...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Journey With FM Group"

Posting Komentar