Tren Wewangian di Tahun 2015


Sebagai pecinta dan penggemar parfum anda harus tahu apa yang menjadi tren wewangian di tahun ini, sehingga anda bisa mempertimbangkan bahkan merekomendasikan wewangian apa yang cocok untuk anda dan kolega anda.
Berdasarkan data dari rumah wewangian dan fashion besar, tahun ini anda seharusnya memakai parfum beraroma sebagai berikut :
  • Mawar: abadi dan berkelas. Dicintai oleh setiap wanita berapapun usianya. Mawar menambahkan aroma yang terkenal berbubuk, buah – bahan atau aroma woody (kayu-kayuan) dalam wewangian, tergantung pada Notre apa yang dikombinasikannya.
  • Kulit: digunakan dalam parfum maskulin maupun dalam parfum feminin. Kulit membuta wewangian menjadi hangat dan berbeledu. Dan juga memberi kesegaran yang menggoda.
  • Rhubarb: bila anda belum pernah mendengar tentang Rubharb – jangan khawatir. Rubharb adalah sejenis sayuran yang ada di Eropa atau Amerika Serikat. Rasanya renyah, segar dan sedikit asam. Dia dapat bercampur dengan baik dengan buah – buahan atau note bunga – bungaan untuk menciptakan aroma yang memiliki ketajaman yang halus.
  • Mint: dingin dan berwarna hijau. Memberikan sedikit aroma pedas dan membuat anda berasa segar.
  • Teh: aroma teh selalu diterima; terbalik dengan oke manis, membawa aroma aromatik yang menyenangkan, aroma pahit yang bercampur baik dengan bunga – bungaan atau buah – bahan.
Aroma-aroma diatas bisa anda temukan di parfum FM by Federico Mahora, karena aroma parfum FM terbanyak didunia lebih dari 150 aroma/wewangian. Jika anda membutuhkan pertanyaan atau ingin berkonsultasi mengenai aroma fragrance yang cocok untuk anda bisa menghubungi kontak saya pada website ini. Akhir kata jangan mau ketinggalan tren, selalu update dan kunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi terupdate tentang parfum.

Sumber: www.tabletalkwangi.com dengan sedikit perubahan oleh penulis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren Wewangian di Tahun 2015"

Posting Komentar