Mengenal Produk Anti-Aging dari FM World, Fontainavie


Salamwangi.biz - Memasuki usia diatas 30-an biasanya produksi Kolagen akan semakin berkurang. Kolagen berguna untuk menjaga keelastisan dan mengencangkan kulit. Pada usia 30-an sering kali dijumpai kerutan dikulit, flek hitam serta warna kulit yang pucat/kusam. Saat ini banyak sekali produk anti Aging yang beredar dipasaran, namun salah memilih produk bisa-bisa malah mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Semua produk Fontainavie dari FM World adalah produk anti aging yang berguna dalam peremajaan kulit dan memperlambat proses penuaan alami. Untuk kulit tetap halus dan bercahaya selama mungkin. Para ilmuwan terus meneliti dan meningkatkan formula sepanjang waktu untuk perbaikan kulit kita. Dengan menggunakan teknologi mutakhir serta melakukan berbagai uci coba, maka kami persembahkan produk kosmetik special dari kami - FONTAINAVIE. Formula yang telah terbukti untuk peremajaan kulit, Anda dapat mencoba dan membuktikannya.

Fontainavie Golden Bliss sangat cocok untuk kulit yang suram/tidak cerah atau yang kendur, supaya bisa lebih kencang dan cerah. Fontainavie Golden Bliss memiliki Fungsi: Untuk meningkatkan fleksibilitas kulit dan bercahaya, untuk kulit kusam yang mengencangkan dan meremajakan.

Untuk kulit kusam yang membutuhkan pengencangan dan peremajaan. Fungsi dari kandungan Cream ini adalah:
Emas 24 karat murni - memperlambat proses penuaan kulit dan pembentukan keriput, memiliki sifat menyejukkan, menambah cahaya pada kulit.
Plant Stem Cell - eye night cream, berasal dari varietas apel Swiss yang sangat langka, meningkatkan vitalitas sel induk kulit yang membuat kulit tampak lebih muda.
Koenzim Q10 - memiliki sifat antioksidan, melawan radikal bebas dan penuaan pada kulit.
Ekstrak Ginseng - merangsang pembaharuan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, meremajakan dan meregenerasi.
Asam Hialuronat - mengikat air dengan sempurna di epidermis dan menghaluskan kulit.

Fontanavie Golden Bliss Day Cream
Koleksi: Fontainavie
Isi: 60 gram
Harga: Rp. 1.065.000,-

Formula dengan emas 24 karat untuk mengencangkan kulit, mengahluskan dan vitalitas. Cream ini melindungi terhadap efek berbahaya dari faktor eksternal. Coenzyme Q10 memperlambat proses penuaan kulit dan merangsang regenerasinya. Cream ini:
- Kaya akan nutrisi.
- Dengan bubuk mutiara yang menambahkan cahaya, ekstrak biji anggur dan lidah buaya.
- Dengan formula baru yang diperkaya dengan fraksi aktif Tibetan rhubarb root, agave blue leaf dan extract betaine.

Fontanavie Golden Bliss Night Cream
Koleksi: Fontainavie
Isi: 60 gram
Harga: Rp. 1.065.000,-

Efek sinergis dari bahan peremajaan yang dipilih dengan sempurna - emas 24 karat, sel batang tanaman dan koenzim Q10 - untuk memelihara dan meningkatkan elastisitas kulit di malam hari. Memperbaiki kulit kusam yang membutuhkan pengencangan dan peremajaan.

- Teh hijau memiliki efek antioksidan, lidah buaya mengurangi peradangan dan asam hialuronat memiliki sifat pelembab.
- Formula baru yang diperkaya dengan fraksi aktif Tibetan rhubarb rootagave blue leaf dan extract betaine.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Produk Anti-Aging dari FM World, Fontainavie"

Posting Komentar