Aloe Vera Intimate Hygiene Wash 200 ml, Membersihkan dan Mencegah Resiko Infeksi Organ Intim Kewanitaan Anda

Salamwangi.biz - Aloe Vera Intimate Hygiene Wash (Botol, isi 200 ml) adalah produk baru dari FM World yang berguna sebagai pembersih daerah intim wanita antara lain membersihkan, mengurangi resiko infeksi, melembabkan dan melindungi organ intim wanita dari bakteri, berbahan dasar dari lidah buaya (aloe vera) yang menyejukan.

Apa fungsi yang dimiliki Aloe Vera Intimate Hygiene Wash?

Intim Hygiene Wash membersihkan dan mengembalikan nilai pH fisiologis area intim. Daerah intim yang halus membutuhkan kosmetik khusus yang akan mengembalikan nilai pH yang sedikit asam dan akan memperkuat penghalang pelindung alami. Ketika digunakan secara teratur, Aloe Vera Intimate Hygiene Wash, berkat bahan-bahan yang terkandung dalam formulanya, memberikan kebersihan dan perawatan yang memadai untuk area intim dan mengurangi risiko infeksi.

Bagaimana cara kerja produk ini?

Aloe Vera Intimate Hygiene Wash memiliki formula _hypoallergenic_ yang sangat lembut yang dibuat atas dasar bahan-bahan pencuci yang lembut dan lidah buaya dengan sifat-sifat yang menenangkan dan melembabkan. Ini mengandung probiotik yang bermanfaat - Xylitol dan Lactitol - yang merangsang pengembangan flora bakteri yang tepat, dan asam laktat yang mengembalikan nilai pH yang tepat pada kulit di area intim. Formula ini telah diperkaya dengan _ekstrak cranberry_ yang memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi, dan karena itu melindungi sistem urin dari infeksi. Baunya menyenangkan dan memberikan rasa kesegaran dan kenyamanan untuk waktu yang lama.

Untuk siapakah Aloe Vera Intimate Hygiene Wash dimaksudkan?

Telah diuji di bawah pengawasan dokter kandungan dan pencucian telah dirancang untuk merawat kulit daerah intim yang lembut. karena formula hypoallergenic dan formula ringannya, juga direkomendasikan untuk wanita hamil, wanita setelah persalinan, dan untuk remaja.

Seberapa sering dan bagaimana sebaiknya pencucian digunakan?

Produk ini dibuat untuk kebersihan sehari-hari. Sejumlah kecil cucian harus dioleskan ke tangan dan digunakan untuk mencuci area intim. Lalu bilas dengan air hangat atau air bersih. Produk ini hanya untuk penggunaan eksternal. Aplikasi higienis diaktifkan oleh botol dengan pompa.

Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 255.000,- dan khusus untuk reseller/distributor dapatkan dengan harga khusus dengan mendaftar menjadi distributor/reseller melalui website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aloe Vera Intimate Hygiene Wash 200 ml, Membersihkan dan Mencegah Resiko Infeksi Organ Intim Kewanitaan Anda"

Posting Komentar