5 Note-note Unik Pada Parfum Federico Mahora yang Bikin Kamu Penasaran Bag. 1

(Parfum Wanita FM 297 - Aroma Creme Brulee)

Beberapa kelebihan Parfum Federico Mahora dibandingkan dengan parfum original lain salah satunya adalah note-note atau fragrance note penyusunnya. Kalau Anda perhatikan pada katalognya Anda akan menemukan notes-notes penyusun aroma pada setiap botol parfumnya. Mungkin terdengar sangat biasa ya kalau kita mendengar note musk, pink pepper, lemon, ambergris, melati dan lain-lain. Namun di Parfum FM terdapat notes-notes unik salah satunya adalah Panna Cotta di FM 401, coklat pralin di FM 413, creme brulee di FM 297 dan lainnya.

Berikut saya informasikan beberapa aroma unik pada parfum Federico Mahora berdasarkan note-note penyusun aromanya:

1. Panna Cotta

Panna cotta adalah makanan khas Italia yang memiliki aroma manis yang tercipta dari vanilla dan susu. Beberapa wanita sangat menyukai aroma manis, lembut dan aroma romantis. Aroma ini bisa meningkatkan mood dan membuat wanita merasa lebih feminin.

Sekaliber label ikonik asal Italia Salvador Ferragamo saja sangat memahami keinginan wanita yang menyukai aroma manis, lembut dan romantis dengan menciptakan parfum dengan note Panna cotta yaitu"Signorina"

(Parfum Classic Wanita FM 401)

Di FM, parfum yang memiliki notes Panna Cotta adalah parfum Classic Collection Wanita FM 401. Benar saja ketika pertama kali mencium aromanya sangat semerbak aroma lembut dan manis dari bunga-bungaan mawar, peony, melati dibalut dengan aroma vanila yang terdapat dikandungan Panna Cotta. Parfum FM 401 sangat cocok digunakan saat ke pesta atau digunakan sehari-hari.

2. Creme Brulee

Creme Brulle adalah makanan appetizer dengan toping krim custard yang kaya dengan lapisan karamel dibagian atas, hidangan ini biasanya disajikan dingin diberi rasa vanili, bisa juga dipadukan dengan rose mary, coklat, kacang-kacangan atau minuman ringan seperti kopi, lemon atau jeruk.

Aroma Creme Brulee sekarang ini sudah bisa dinikmati dengan mencium aroma Parfum FM 297. Aromanya menjadi sangat unik karena dipadukan dengan kesegaran apel manis, kelembutan mawar putih dan bunga limau, serta diperkuat dengan aroma cendana dan vanila. Sangat segar dan memanjakan penciuman.
(Parfum Wanita FM 297)

Beberapa user parfum FM 297 mengatakan bahwa parfum ini termasuk long lasting, aromanya manis, wanginya menyebar dan lama-kelamaan saat base notes nya sudah tercium wanginya sangat enak dan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Jadi penasarankan? cobain deh aroma parfum FM 297 ini.

3. Coklat Pralin

Praline merupakan bentuk permen cokelat yang terbuat dari cokelat, mentega yang disajikan dalam bentuk beraneka ragam yang isinya seperti kacang, buah dan lain-lain.

Kemudian, praline menjadi istimewa karena inilah cokelat pertama dengan filling didalamnya. Sejak diperkenalkan pada abad ke-17, cokelat praline kemudian menjadi pilihan utama keluarga bangsawan dalam memberikan hadiah kepada orang-orang yang mereka anggap penting bagi hidup mereka. Seiring waktu, cokelat praline kemudian berkembang menjadi cokelat premium dan eksklusif (Wikipedia).
(Parfum Wanita FM 413)

Nah sekarang kemewahan dan ke eksklusifan aroma coklat praline bisa Anda nikmati dalam sebuah parfum. Salah satunya adalah Parfum FM 413 yang manis dan sedikit menggoda. Aroma coklat praline pada parfum ini dipadukan dengan blackcurrant, orange blossom pada aroma tengahnya dan diperkuat dengan vanila serta patchouli yang bisa memanjakan indra penciuman Anda.

4. Caramelied Popcorn

Anda menyukai wewangian yang memiliki perpaduan hangat mentega dan karamel? Ya kini pabrikan parfum menjawab keinginan Anda. Biasanya Anda mencium aroma Pop corn saat memasuki bioskop disaat Anda akan menonton film, tapi sekarang aroma tersebut bisa Anda nikmati dalam sebotol parfum.
(Parfum Wanita FM 80)

Salah satu parfum Federico Mahora yang memiliki aroma caramelied pop corn adalah FM 80. Parfum FM 80 adalah aroma yang menggiurkan dari mandarin hijau, violet, sorbet strawberry dan caramel popcorn. Anda wajib mencoba aroma ini biar tidak penasaran, Siaaap!!!

5. Kayu Cashmere (Kayu Kashmir)

Parfum beraroma kayu kashmir adalah wewangian yang berkelas, hangat, misterius dan mewah yang menambah kepercayaan dan kemampuan diri Anda. Sesuai dengan namanya kayu kashmir adalah wewangian beraroma woody biasanya diperuntukan bagi Pria yang elegan. Aroma ini biasanya dikenal dengan aroma hutan. 

(Parfum FM Pria Pure 462)

Salah satu parfum beraroma kayu cashmere adalah Parfum FM Pure 462, Pure 469. Menjadi pengalaman tak terlupakan mencium aroma ini, disamping aromanya yang tahan lama, parfum ini pun sangat cocok dipakai oleh Anda eksekutif muda yang bergairah dan menyukai tantangan.

Demikian 5 Parfum Federico Mahora yang memiliki notes-notes unik yang wajib Anda miliki untuk dikoleksi, sebenernya masih banyak parfum FM yang memiliki aroma unik dan tidak dimiliki oleh parfum lain, saya akan membahasnya dilain kesempatan. Salam wangi & sukses untuk Anda.






Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "5 Note-note Unik Pada Parfum Federico Mahora yang Bikin Kamu Penasaran Bag. 1"

  1. Hemzz pengen nyobain satu persatu jadinya, pasti wangi banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo dicoba gan, pasti wanginya bikin penasaran hehe, thanks sudah berkunjung...

      Hapus